Sinopsis Film The Boy Next Door (2015) Lengkap

Diposting pada

Claire Peterson berpisah dengan suaminya Garrett, usai dia ketahuan selingkuh dengan sekretarisnya. RVicky Lansing mendesak Claire bercerai. Noah Sandborn yang berusia 19 tahun, pindah di rumah sebelah untuk membantu pamannya, yang dalam kondisi menggunakan kursi roda.

Mereka mengetahui Noah menjadi yatim piatu setelah kecelakaan mobil yang fatal di keluarganya di tahun sebelumnya. Noah berteman Kevin, putra remaja dari Claire, dan bersekolah di sekolahnya, tempat Claire mengajar.

Noah ditarik menuju ke Claire, mengungkapkan cinta terhadap Homer ‘s Iliad . Dengan Kevin dan Garrett pergi untuk memancing, Noah memergoki Claire yang sedang memperhatikannya berganti pakaian melalui jendela.

Claire melakukan kencan ganda menyedihkan dengan Vicky dan pacarnya Ethan, dan temannya Benny. Dengan Kevin masih jauh, Noah memanggil Claire membantunya memasak. Dia pada akhirnya makan malam dengannya, di mana dia yang tanpa malu-malu menggodanya.

Claire memberi tahu Noah, dia menyesali malam mereka bersama, mengakibatkan dia meninju dinding penuh dengan marah. Tahun ajaran dimulai, Noah bergabung dengan kelas Claire usai meretas komputernya, membuatnya yang tampak seolah-olah dia telah meminta ini.

Noah kemudian memanipulasi Kevin guna membenci ayahnya, mengakibatkan dia menyerang Garrett. Kevin terlalu memaksakan diri di kelas olahraga dan juga menjadi shock; Noah lalu menyelamatkan hidupnya dengan menyuntik dia dengan EpiPen milik Kevin.

Claire yang menerima bunga dari Noah, dan juga dia mengonfrontasinya mengenai hal itu. Noah menyaksikan Claire dan juga Garrett bersama di rumah setelah berkencan, meningkatkan obsesi dia terhadapnya.

Usai insiden di mana Noah -membela Kevin – membanting kepala pengganggu menuju ke loker berulang kali yaitu Vicky, wakil kepala sekolah di sekolah tersebut, menemukan Noah dikeluarkan dari sekolah sebelumnya sebab perilaku tidak tertib.

Noah menghinanya, dia mengusirnya. Claire pergi menyelidiki kebocoran di kamar mandi anak laki-laki, di mana dia yang melihat kata-kata “Aku meniduri Claire Peterson” yang tertulis di dinding sebelum Noah datang. Dia pun berusaha memperkosanya, namun dia menangkisnya dan juga menuntut agar dia menjauh darinya dan Kevin.

Esok hari Noah meninggalkan printer di ruang kelas Claire, dengan foto mereka tidur bersama tersebar di mana-mana. Saat rem mobil Garrett gagal bekerja, dia dan juga Kevin hampir terlibat dalam kecelakaan.

Di malam itu, Claire mendapati Noah bersama Garrett dan Kevin di ruang tamu. Noah lalu memeras Claire, mengatakan kepadanya dia memiliki video mereka berhubungan seksual, yang akan dia serahkan pada dia jika terus tidur dengan nya.

Namun dia menolak, dan menyuruh Vicky memancing Noah pergi dari rumahnya alhasil dia bisa masuk dan kemudian menghapus rekaman seks mereka.

Sementara, dia mendapati foto dirinya di seluruh dinding dan juga di laptopnya; dia juga mendapati instruksi mengenai cara merusak rem mobil Garrett dan juga mobil orang tua Noah. Dengan bantuan detektif Ethan, dia mengetahui kebenaran mengenai kecelakaan mobil di keluarga Noah.

Noah mengikat dan selanjutnya membungkam Vicky dengan lakban dan memanfaatkan rekaman suaranya memikat Claire ke rumahnya. Claire tiba, dia menemukan Vicky mati. Claire ketakutan menghubungi polisi, namun bertemu dengan Noah lagi.

Dia menuduhnya untuk membunuh orang tuanya, dan dia pun menjelaskan bahwa ibunya bunuh diri setelah ayahnya yang berselingkuh dan dia membalas dengan memotong rem mobil ayahnya, kemudian membunuh dia dan majikannya.

Noah lalu membawa Claire ke rumah gudang tempatnya mengikat Garrett dan Kevin, dan menjelaskan membunuh mereka akan membantunya dan juga Claire memulai hidup baru bersama. Noah menuangkan minyak tanah pada sekitar gudang, menyebabkan terbakar.

Garrett lalu membebaskan dirinya dan mencekik Noah dengan tali, mendorong Noah menembaknya di dada. Claire menusuk mata Noah EpiPen milik Kevin. Noah selanjutn ya melepaskan EpiPen dari matanya menyerang Claire secara membabi buta.

Saat dia akan membunuh Kevin, Claire mencela Noah dan menarik tuas menjatuhkan mesin pada Noah, akhirnya membunuhnya. Claire bersama Kevin kemudian membantu Garrett yang terluka. Mereka keluar saat polisi dan paramedis datang.