Sinopsis Film Yoga (2009) Lengkap

Diposting pada

Hyo-jeong merupakan seorang co-host acara pakaian dalam di saluran belanja. Namun, Hyo-jong kehilangan pekerjaannya sebab saingannya lebih muda dan Hyo-jong juga terlibat konflik dengan pacarnya bernama Dong-hoon.

Memutuskan menenangkan diri, Hyo-jeong mengindahkan nasihat dari seorang teman lama bernama Seon-hwa untuk mengikuti yoga kelas selama seminggu. Rekan-rekan yoganya itu termasuk bernama In-soon yang periang tapi gila, aktris bernama Yeon-joo yang gagal, ibu yang bermasalah Yoo-kyeong, dan juga Bo-ra yang pendiam.

Kelas diajar instruktur samar Na-ni, yang menyatakan dengan aturan sebagai berikut: Jangan makan, Jangan mandi selama waktu satu jam usai pelatihan, tidak berkomunikasi dengan luar, tidak melihat cermin, dan yang terakhir Jangan keluar.

Na-ni memberi tahu kelas bahwa pemilik sekolah yoga, merupakan mantan aktris 1970-an yang bernama Kan Mi-hee, akan bergabung dengan kelas saat di hari ketujuh. Kelima wanita ini menaruh curiga mengingat ada yang tidak beres dengan sekolah dan juga Na-ni sendiri.

Tetapi mereka terus menjalani pelatihan intensif hingga bahkan mulai bertengkar satu sama lain pada saat mereka berusaha mencapai Kundalini seperti yang dijanjikan oleh Na-ni.

Sementara, Dong-hoon suka menonton film Mi-hee selama masa jayanya, berusahah untuk menghubungi sutradara Mi-hee yang sering berkolaborasi yaitu Kang Hee-joong, hanya untuk mendapati dia mati dengan mata yang dicungkil di rumahnya.

Menyadari Seon-hwa yang dia temui sebelum dia mendapati mayat dari Hee-jong, sebagai teman Hyo-jeong, dia lalu menghadapkannya menanyakan keberadaan Hyo-jeong. Menolak menjawab, Seon-hwa ke jalan hanya untuk ditabrak mobil.

Dong-hoon pada akhirnya menghubungi petugas kebersihan yang sebelumnya bekerja di studio Hee-jong, yang mengetahui Mi-hee mungkin ada hubungannya dengan kematian penggantinya.

Sepanjang minggu para wanita melanggar aturan di hari ketiga, Yoo-kyeong mandi kurang dari satu jam usai pelatihan dan juga In-soon makan malam yang disiapkan secara aneh. Yoo-kyeong segera ditemukan tidak bernyawa dengan bekas luka tebasan dan juga goo hitam di kamar mandi.

Na-ni membawanya mengobatinya, hanya untuk Yoo-kyeong dicekik ular peliharaan Na-ni. Bo-ra meminjamkan Yeon-joo cerminnya dan pada akhirnya keduanya diseret kekuatan tak terlihat pada hari kelima.

Di hari keenam, In-soon menangkap Hyo-jeong yang memanggil Dong-hoon dan berusaha melaporkannya ke Na-ni, namun dia menerima hukumannya sebab melanggar hukum pada hari ketiga, dia terungkap memakan mayat tikus peliharaannya yang merusak kulitnya, dan juga dia diseret seorang wanita berpakaian hitam.

Menjadi satu-satunya murid masih hidup di hari ketujuh, Hyo-jeong bermeditasi dan dia melihat sekilas Mi-hee. Dia lari menemukan mayat Mi-hee dengan kulit dan mata seperti ular. Hyo-jeong lalu tersingkir oleh Na-ni, yang selanjutnya melakukan ritual untuk Mi-hee guna mengambil jiwa Hyo-jeong.

Hyo-jeong bagaimanapun, melarikan diri dan mendapati mayat rekan yoganya yang sekarat. Ketika dia berusaha menjauh dari Na-ni, di masa lalu mengungkapkan bahwa Na-ni pengagum Mi-hee dan ingin menjadi persis sepertinya.

Dia mengatakan Mi-hee merupakan iblis yang memperdagangkan Kundalini dengan imbalan jiwa. Menyatakan dia tidak bisa melanjutkan aktingnya lagi, Na-ni menyerah terhadap luka yang ditimbulkan Mi-hee sementara Hyo-jeong melarikan diri.

Pada akhirnya Hyo-jeong dapat berdamai dengan Dong-hoon. Ketika dia kembali ke rumah, Hyo-jong bertemu rekan yoganya di kereta bawah tanah, semuanya yang hidup secara misterius.

Usai kereta bawah tanah mengalami pemadaman listrik yang singkat, Hyo-jeong terkejut dan juga berteriak ngeri pada saatsemua orang menghilang, hanya menyisakan poster menggambarkan Mi-hee tergantung di dinding.