Sinopsis Hotel Del Luna Episode 11

Diposting pada

Chan-Sung yang bangun dan mendapati surat dengan satu kata tercetak di dalamnya yaitu “Terima kasih”. usai malam emosional mereka bersama, terungkap Man-Wol telah memberinya setelan bermotif harimau, salah satu janji dia buat kepadanya ketika Chan-sung mengatakan dia akan menjual lukisan tersebut.

Di sinilah dia mengetahui Man-Wol berbicara terhadap Sanchez tentang penjualan kuda, yang membawanya langsung menuju ke kamarnya membahas panggilan mimpi khusus.

Chan-Sung lalu memutuskan mengizinkan tamu yang lain kesempatan untuk bermimpi panggilan yang mengarah menuju ke beberapa adegan yang cukup lucu. Lucunya, hingga Ayah dan juga Anak dari beberapa episode kembali tiba, yang tewas karena kecelakaan mobil.

Ayah meminta berbicara dengan sopir van untuk meminta maaf, dan di sini kita melihat pria itu berhenti dari pekerjaannya, tidak bisa hidup dengan rasa bersalah terhadap apa yang telah dia lakukan.

Ini kebetulan mimpi. Ini hal yang cukup emosional dan ketika pengemudi menangis, Ayah dan Anak pun tersenyum, membebaskannya dari rasa bersalahnya. Usai kencan makan malam yang menyentuh bersama segera setelah itu, kita kembali menuju ke penyelidik yang mendapati sumber misteri, ditelusuri kembali menuju ke situs web bernama Hello.

Sementara, Yu-Na terlibat di dalam penyelidikannya sendiri, menyelidiki pembunuhan hantu dia tangkap. Chan-sung mengetahui apa yang mereka lakukan dan juga bertanya pada Yu Na guna lebih jelasnya.

Dia memberinya post-it terhadap plat registrasi dan berjanji menunjukkan sketsa setelah dia selesai. Dia kembali ke rumah, tiga pria yang misterius meminta Chan-sung untuk mengikuti mereka dan juga dia menurut, membawanya menuju ke tempat parkir yang ditinggalkan di tengah malam.

Seorang wanita yang misterius meminta dibawa ke hotel segera usai itu, berniat mengunjungi Hotel Del Luna dan juga mengaku sebagai manajer umum sebelumnya. Chan Sung memperhatikan dengan canggung ketia para pekerja segera menyapa Ms. Hwang.

Man-Wol yang mengawasi dari tangga sebelum mengisi Chan-Sung mengenai sejarah di antara mereka, termasuk rincian yang lebih lanjut seputar Kamar 404. Chan-Sung yang mengetahui dari Sanchez bahwa dia akan melamar kekasihnya Veronica.

Tetapi dia ingin melakukannya di hotel, dimana Chan-sung melarangnya. Dengan hotel terlihat oleh manusia untuk saat ini, sepasang suami istri yang tiba, disambut Hyun-Joong yang memang gugup.

Usai makan enak, mereka diantar menuju ke Kamar 404 tempat mereka bermalam. Sementara, Sanchez khawatir saat Veronica tidak muncul, berkomentar itu tidak seperti biasanya. Veronica berdarah muncul dan kita menyimpulkan bahwa dia sudah mati.

Kecelakaan mobil di Shanghai yang membawa Sanchez kembali ke rumah, mengemasi barang-barang dia siap untuk pergi. Chan-Sung yang memata-matai Veronica, berdarah dan berlinang air mata di kejauhan dan juga dia mencoba membujuknya untuk pergi.

Sanchez pun membalas, mendorongnya menjauh dan juga bergegas pergi. Chan-sung mengejarnya dan, dengan cahaya gerhana bulan yang berputar, memintanya bergabung dengannya di hotel guna mengantarnya pergi.

Jelas bingung, dia pun membawa Sanchez ke Sky Bar dan juga mengatakan yang sebenarnya tentang Hotel. Dengan jendela yang terbatas untuk melihat Veronica, Chan-Sung mengosongkan ruangan dan juga membiarkan keduanya berbagi perasaan emosional serta perasaan hati. Gerhana memudar, begitu pula Veronica yang larut di dalam pelukannya.

Yu Na pun melihat sketsanya di tempat terbuka, menyadari pria yang hampir menabraknya di trotoar orang yang sama yang bertanggung jawab terhadap pembunuhan sekelompok orang di hotel.

Dia menelepon Chan-sung untuk memberitahunya apa yang dia temukan, dia lalu bergegas menuju ke tempat kejadian sementara itu Man-Wol memata-matai bunga putih dari sebelumnya, yang layu di kaca.

Saat dia yang menunggu Chan di rumahnya, Grim Reaper perempuan yang muncul dan mengejeknya sementara Chan-sung menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah, dihadapkan terhadap orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut.

Saat kelopak mulai layu, meninggalkan drama minggu ini dengan kehidupan Chan-Sung yang dalam bahaya dan keberadaan Man-Wol terancam.

Baca selanjutnya: Hotel Del Luna Episode 12