Sinopsis Hotel Del Luna Episode 12

Diposting pada

Man-Wol yang bertindak apatis terhadap ancaman Grim Reaper wanita. Sebagai pembalasan, dia pun menyebut dia jahat, membawa perhatian terhadap saat-saat dengan ibu Chan-Sung yang tampaknya memotong dalam. Ternyata pembunuh berantai tersebut Ji Won, salah satu rekan lama Chan-Sung.

Dia berusaha untuk dapat bertindak dengan tenang di sekitar si pembunuh, hingga Ji Won meninggalkan ruangan sejenak, memungkinkan Chan-sung untuk mengkonfirmasi terhadap hantu mengenai dia sebagai pembunuhnya.

Dengan anggukan yang sederhana, Ji Won kemudian mengambil jarum dan juga keduanya bergulat. Yu Na berjalan di dekat klub, dia pun melihat rekaman polisi di luar dan juga menganggap Chan-Sung sudah mati.

Usai menyampaikan sebanyak mungkin terhadap pekerja hotel, Chan-sung berjalan melewati pintu depan, Man-Wol yang menyadari bahwa dia sebenarnya masih hidup, membiarkan mereka semua untuk bernafas lega.

Man-Wol yang merawat luka Chan-Sung segera setelah dan usai mengoleskan salep yang salah ke wajahnya, Chan-Sung pun memeluk Man-Wol dan keduanya berbagi momen yang lembut bersama.

Dia mengungkapkan beberapa kebenaran rumah mengenai Yeon Woo; rincian mengenai bagaimana ibunya membawanya dan juga membesarkannya sejak usia muda, membuat kematian dia semakin sulit untuk ditelan.

Ji-won menggorok lehernya sendiri namun, masih hidup, dia dilarikan menuju ke rumah sakit. Ji Won terbangun segera, menuju ke atap sambil memikirkan ucapan Chan-Sung, dimana dia memberitahunya mengenai hantu yang dia lihat.

Ji Won menuju atap dan menuntut berbicara dengan Chan-Sung, yang bergegas menuju ke tempat kejadian dan tiba di atap. Man-Wol muncul dan keduanya berdebat mengenai apa yang harus dilakukan dengannya.

Ji-Won membuat keputusan untuknya dan juga melompat, melepaskan atap dan jatuh menuju ke kematiannya, mengatakan kepadanya dia berharap posting terbarunya di situs Helllo mendapati banyak perhatian. Seperti jarum jam, Ji Won yang muncul kembali sebagai roh.

Man-Wol berjanji membakarnya menjadi abu namun kerudung pelindung mengelilinginya, mencegah dia menyakitinya. Dia kemudian mengetahui kebenciannya terhadap Chan-Sung dan mengutuk hidupnya sebelum mati pada akhirnya melindunginya dari kesalahan dan memberinya kekuatan.

Saat dia memudar, berjanji kembali lagi, Man-Wol memberitahu Chan-sung untuk tidak meninggalkan sisinya. Usai dengan nakal mendiskusikan pola tidur, Chan-sung pergi ke klinik tidur bersama Man-Wol.

Sampai di sana, dia mengetahui dia membuat kesepakatan dengan malaikat maut, rencana untuk membawa roh tertentu menuju ke hotel dengan imbalan membantu Chan-Sung.

Sementara, wanita bunga dan muram mendiskusikan Pohon Bulan, dimana dia mengatakan bahwa jika semua bunga jatuh, apakah dia tidak akan ada lagi. Roh kunang-kunang yang akrab mengelilingi pohon, memotong kembali waktu, mengetahui kekasih terlarang Man-Wol yang dipaksa untuk mengkhianatinya untuk menyelamatkan hidupnya.

Kunang-kunang yang kebetulan adalah rohnya; secercah terakhir dari janji yang mungkin menjadi kenyataan. Usai menahan akhir dari tawar-menawar, Grim Reaper setuju menemukan roh pendendam sementara itu Chan-Sung dan Man-Wol yang mengejar Sanchez yang tiba setelah pemakaman.

Bertekad memastikan Veronica memiliki pengalaman kehidupan usai kematian yang nyaman, Chan-Sung pun berjanji memberikan makanannya terhadapnya sampai Man-Wol mengejeknya, mendorong mereka berdua melakukan percakapan di luar dimana dia membuka diri dan juga mengakui kerentanan dan ketakutannya.

Chan-sung menepis alasannya dan juga kembali ke Sanchez, meninggalkan dia berdiri sendiri di luar. Dengan Berpakaian serba putih, Man-Wol yang menatap pohon bulan yang layu sebelum berdiri di luar dan juga mengejar Chan-Sung mengenai bunga-bunga, mengatakan kepadanya kelopak bunga jatuh dari pohon seperti yang dinubuatkan.

Memikirkan dia, Chan sung merenungkan apakah kelopak yang jatuh benar-benar jatuh padanya, membuat dia lebih menyakitkan untuk dibawa lebih lama. Dia lalu mengatakan padanya untuk tidak takut pada saat dia akhirnya pergi, mendorong air mata jatuh dari wajahnya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hotel Del Luna Episode 13