Sinopsis Hotel Del Luna Episode 15

Diposting pada

mulai dengan trio pekerja kami berjanji mengucapkan selamat tinggal satu sama lain saat mereka akhirnya meninggalkan hotel dan menuju terowongan. Dengan Man-Wol memimpin Cheong di jembatan namun memutuskan untuk kembali, staf hotel tidak lebih bijaksana terhadap keputusannya dan mempersiapkan apa yang ada di luar dunia ini, yakin bahwa Man-Wol tidak akan kembali lagi.

Saat Chan-sung mengenang Man-Wol, melihatnya di sekitar kamarnya, Ma Go lalu menugaskan Chan-sung untuk pergi menuju ke Pondok Man Weol untuk bertemu Man Wol lagi, namun dari periode waktu yang berbeda.

Dia buru-buru untuk setuju, sebelum diberi instruksi mengenai cara masuk dan keluar dari pohon. Dia lalu diberitahu untuk tidak makan atau minum apapun, jika tidak, Chan-sung tidak akan bisa kembali dan juga menuju pintu ke apa yang ada di baliknya.

Saat Chan-sung melangkah mundur dalam waktu, dia mendapati dua pekerja hotel, Tuan Kim dan Choi. Saat dia memata-matai bunga yang dibutuhkan dan juga tampaknya akan memetiknya, dia mendapati Man-Wol tua dan memutuskan bermain bersamanya.

Dia menawarkan dia minuman dan juga makanan, yang keduanya tidak dapat dia sentuh kecuali dia ingin terjebak di masa lalu. Mengambil keuntungan kekuatan hantunya, Kim memberi tahu Chan-sung tentang penjudi hantu yang membantunya.

Memutuskan menyelamatkan Man-Wol dari nasib buruk perjudian, Chan-sung menawarkan permainan Go dengan wanita bunga sementara itu Man-Wol dan yang lainnya dengan bersemangat mengobrol mengenai gelar Harvard-nya.

Setelah mengalahkan dewa, dia lalu berbicara kepada Man-Wol mengenai kandangnya, menyuruhnya untuk menjual semua kudanya kecuali tiga; kemunduran lucu menuju ke episode sebelumnya dan obsesinya dengan mobil cepat.

Ketika Chan-sung memberitahunya menemukan hobi lain selain berjudi, dan juga menyarankan makanan gourmet. Menuangkan dia lalu minuman lagi, dia merenungkan minum cangkir sebelum meletakkan di atas meja dan juga mengatakan padanya bahwa dia harus kembali.

Saat dia kembali, dia pun memberikan bunga kepada Ma Go, tepat pada waktunya mengetahui bahwa Man-Wol telah kembali, yang mengarah menuju ke pelukan kelompok raksasa dari para pekerja dan juga Chan-sung yang memeluknya di luar terowongan.

Ketika mereka kembali ke dalam, dia lalu menceritakan segalanya mengenai cobaan beratnya dan menyebutkan mengenai Anggur Pohon Bulan. Ketika dia merenungkan apa artinya ini, dia pun ingat pertama kali dia meminumnya, selama episode pertama, dan juga apa konsekuensinya untuknya.

Sementara Yu Na pergi ke rumah sakit bersama dengan Hyun yang mendapati adiknya yang terselamatkan lagi di detik-detik terakhir, sementara itu para pekerja hotel saling mengobrol mengenai kemungkinan Hyun akan segera meninggalkan tempat tersebut.

” Namun, dia lalu mengingatkan mereka mengenai peluru dari sebelumnya di acara yang mengikatnya tidak bisa pergi. Temannya, yang memanfaatkan namanya dan saat ini merawat saudara perempuannya, dibawa menuju ke Hotel Del Luna oleh Yu Na.

Setelah melihat teman lamanya, Hyun kemudian melarikan diri, kebenaran yang terlalu menyakitkan dihadapi sebelum melihat masa lalu dan memahami apa yang terjadi di antara kedua pria tersebut.

Ini pandangan yang membuka mata dan juga memilukan pada masa lalu Hyun Joong dan penuh dengan kesedihan. Dengan napas sekarat usai ditembak, dia pun memberitahu temannya membawa adiknya bersamanya.

Seperti yang kita potong kembali menuju ke hari ini, Man Wol memiliki hati ke hati terhadap Hyun, yang meyakinkannya berbicara dengan temannya.

Chan-sung muncul dan menjelaskan kepadanya bahwa Ji akan menemuinya dan, usai selamat tinggal menyentuh, Man-Wol meyakinkannya membeli sekolah menengah yang dihadiri Hyun untuk mengantar dia pergi dengan benar dengan ijazah.

Kursi penuh pekerja hotel dan hantu siswa SMA, Yu Na lalu memberinya bunga dan mengucapkan selamat kepadanya sebab telah lulus. Usai mengadakan makan malam perayaan di tempat Sanchez, yang bertindak sebagai perjamuan terakhir pepatah, kembali di hotel Man-Wol yang memberitahu stafnya ingin melihat mereka pergi secara pribadi.

Dia lalu membawa kamera dan, usai memamerkan berbagai gambar ke Chan-sung, mereka memutuskan berfoto bersama untuk mengingat waktu mereka di hotel. Di saat akhir semakin dekat, Yu Na lalu pergi ke apotek Ma Go dan juga mencuri anggur yang digunakan untuk mengikat orang lain menuju ke Pohon Bulan.

Dia membawanya kembali menuju ke hotel dan memberikannya kepada Man-Wol sementara itu Chan-sung menuju ke Ma Go untuk mencari tahu lebih banyak. Jika dia minum anggur tersebut, Ma Go mengatakan kepadanya mereka akan bisa bersama lagi dengan baik.

Dia berlari kembali menuju ke hotel dan bergegas ke sky lounge di mana Chan-sung memintanya untuk tidak minum cairan itu. Dia tersenyum dan juga menatapnya, mengatakan kepadanya dia mencintainya sebelum mereka menatap bulan purnama.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hotel Del Luna Episode 16