Sinopsis Mad for Each Other Episode 5

Diposting pada

Teriakan ketika penjaga lingkungan melihat Hwi-Oh di dalam penyamarannya. Dia berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa dia bukan orang cabul namun dia dibawa ke kantor polisi sama saja.

Ketua Tim Kim yang sangat marah saat dia melihat Hwi-Oh, mendukung cerita penyamaran usai markas besar menelepon. Di luar, Kim yang tidak menahan diri dan juga menyalahkan Hwi-Oh terhadap apa yang terjadi pada U-Jin.

Min-Kyung yang kebetulan mendengarkan dan dia mendengar seluruh dialog yang terungkap. Merasa tidak enak, dia pun bergegas mengejar Hwi-Oh dan juga memegang payung melindunginya dari hujan.

Di sana, dia pun melihat kerentanannya dan merasa bersalah. Saat dia pergi sendirian, orang cabul sebenarnya kembali dan mengedipkannya. Min-Kyung yang berteriak hingga Hwi-Oh bergegas menyelamatkannya. Dia pun mengejar pria itu dan pada akhirnya berhasil menangkapnya usai menganiaya pria itu dengan mudah.

Min-Kyung yang membantu dengan menelepon pihak berwenang. Saat pasangan berjalan kembali bersama lagi, kali ini hujan berhenti dan memungkinkan pasangan benar-benar berbicara dan membuka perasaan mereka. Hwi-Oh yang mendorongnya melakukan latihan pernapasan guna untuk membantu mengatasi kecemasannya.

Dia pun juga mengetahui bahwa Min-Kyung sulit mempercayai orang. Tetapi untuk saat ini, dia belum memberitahunya mengenai masa lalunya. Menariknya, pasangan tersebut sama-sama menuju terapi dan tampaknya mempunyai cara alternatif merasakan apa yang mereka rasakan.

Min-Kyung yang mengklaim anjingnya menjaganya tetap aman, yang mengacu terhadap Hwi-Oh. Hwi-Oh memutuskan berhenti menghindari pemicu kemarahannya dan juga hanya “menikmatinya”.

Saat Min-Kyung memesan makanan takeout di dalam jumlah besar, pasangan ini akhirnya duduk dan juga makan bersama. Sementara itu mereka melakukannya, Min-Kyung meminta bantuannya belajar bela diri. Dia ingin lebih membela diri dari ancaman berbeda ini.

Hwi-Oh menunjukkan cara kabur dengan gerakan yang lucu. Pada akhirnya dia menyerah dan juga memberinya gerakan menendang si penyerang di pangkal paha. Tetapi dia ingin mengujinya padanya.

Malam itu Hwi-Oh yang cukup pulih pergi keluar dan membeli makanan dan pergi menuju ke toko serba ada. Di sana, dia pun melihat Su-Hyeon yang menyerahkan beberapa makanan dan juga berterima kasih padanya karena telah menghentikan orang cabul tersebut.

Saat mereka berbicara, Min-Kyung melihat mereka tertawa dan juga tersenyum, akhirnya masuk. Di jalan, Hwi-Oh yang pada akhirnya menyuruhnya menjauh tetapi saat mereka kembali menuju ke kompleks apartemen, Min-Kyung yang memperhatikan seorang pria dengan helm sepeda motor di lift dan juga mencengkeram lengan Hwi-Oh untuk kenyamanan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Mad For Each Other Episode 6