Sinopsis The Penthouse 3 Episode 1

Diposting pada

Dan-Tae di dalam penjara sementara itu Kyu-Jin diganggu guna membersihkan kamar mandi. Sementara, Ma-Ri berhasil mendapatkan posisi nyaman sebagai tukang pijat. Seo-in sementara dijadikan Ratu Lebah di dalam penjara. Dia mendapatkan kamar yang cukup nyaman juga, walaupun dia mengetahui yayasan Cheong-A sedang dijual.

Tentu saja itu perbuatan Su-Ryeon, mengatur semua hal ini dari balik layar. Di luar penjara, ada perubahan terhadap anak-anak juga. Seok-Kyung yang terus menunjukkan penghinaan terhadap Ro-Na, yakin dia berkonspirasi dengan Seok-Hoon – terutama pada saat dia melihat kertas pendaftaran yang cocok untuk perguruan tinggi seni.

Hanya, Ro-Na berkonflik dan juga tidak yakin apakah akan mengejar ini ataukah tidak mengingat apa yang terjadi terhadap ibunya. Kembali menuju ke penjara, Yoon-Cheol menajamkan sikat gigi dan juga mengubahnya menjadi belati, sebab dia tetap bertekad membawa Dan-Tae keluar dan juga membunuhnya.

Nah, Dan-Tae ditugaskan kembali menuju sel dan dipaksa bertemu dengan bos besar sebelum itu terjadi. Dia menolak pembangkangan Dan-Tae dan dia mengontrol sel hanya dengan satu tangan. Dengan semua orang di sel sama, Yoon-Cheol bergerak namun Dan-Tae menghentikannya dan menghindari pembunuhan.

Tetapi bos besar yaitu Bang Chi-Soon – menjelaskan situasinya terhadap para penjaga dan menenangkannya, mengklaim Dan-Tae yang bersalah dan juga berjanji menghukumnya. Hukuman tersebut datang di kamar mandi ketika Chi-Soon mencekiknya dan juga membuatnya pingsan.

Dia pun segera terbangun, dan dilemparkan menuju ke pusat pengunjung. Sekretaris Jo berada di sana dan dia pun memberi tahu Dan-Tae mengenai situasinya. Logan mengobarkan perang di luar tembok ini. Dan Menariknya, ini membawa kita menuju ke momen-momen yang melibatkan pengeboman mobil, sebab Dan-Tae mengaturnya.

Yoon-Cheol dan Dan-Tae berakhir dalam perkelahian di halaman. Dalam pertempuran berikutnya, Dan-Tae ditikam di perut dengan sikat gigi tajam yang kita lihat sebelumnya. Dia dilarikan ke rumah sakit dan dalam keadaan kritis. Seo-Jin dibawa turun ke bumi juga mengikuti tampilan kurang ajar di depan wanita yang bertanggung jawab atas sel wanita.

Seo-Jin tidak hanya ditampar, tetapi pukulan cepat ke wajah sudah cukup baginya untuk berubah pikiran dan mulai bernyanyi. Sementara Yoon-Hee, berhasil menjadikan dirinya sebagai distributor makanan di penjara.

Ini adalah posisi terhormat juga, dan salah satu yang mengganggu Seo-Jin tanpa akhir. Dia sangat ingin mengucapkan selamat kepada Yoon-Hee tapi dia sedang tidak ingin bermain-main. Dia berjanji untuk membunuh Seo-Jin jika dia mencoba sesuatu.

Malam itu, Seo-Jin benar-benar keluar jalur dan mulai berteriak dan bernyanyi di tengah malam. Akhirnya dia pingsan, mendorong para dokter untuk berlomba membantu.

Logan tiba di Korea namun di saat yang sama, Dan-Tae baru keluar dari pintu depan, dengan santai dijemput Sekretaris Jo yang memiliki bom di kursi belakang. Dia lalu membayar dokter dan juga memastikan rencana ini dapat diatur.

Menariknya, Dong-Pil yang bersembunyi di bayang-bayang dan dia pun membuat salinan kartu kunci Su-Ryeon. Pengeboman mobil mengguncang tempat parkir ketika lelaki tua dengan troli tersebut terungkap sebagai Dan-Tae yang menyamar. Dia lalu berdiri dan melihat saat mobil terbakar.

Su-Ryeon merasa putus asa dan berteriak sementara Dan-Tae pergi dengan puas. Bahkan lebih buruk lagi, seluruh insiden di penjara tersebut adalah bagian dari perbuatan Kyu-Jin, bekerja sama bersama Dan-Tae.

Ketua, ini tentu saja, menikam perutnya sendiri. Ketua Hakim yaitu Jung menerima kebangkitan kasar dari Dan-Tae, yang muncul dengan Excavator selanjutnya menuntut agar hukumannya diturunkan. Setelah mengancam keluarganya, Dan-Tae pada akhirnya kembali menuju ke rumah sakit dan bersembunyi di toilet.

Dokter menemukan dia dan membawa kembali Dan-Tae yang kelelahan dari tepi jurang. Bahkan lebih buruk lagi, persidangan Dan-Tae dibuka kembali berkat permainan dari kekuatannya.

Dia lalu membingkai Logan sebagai pembunuh Ae-Gyo dan oleh karenanya pria itu sudah mati, sangat mungkin dia akan mampu melepaskan diri. Dia bahkan berhasil memutarbalikkan keterlibatan Yoon-Cheol di dalam hal ini juga.

Sementara, Seo-Jin melihat seorang terapis, memainkan kartu gila usai penjaga mengatakan kepadanya bahwa dia berusaha untuk bunuh diri tiga kali sekarang. Seo-Jin mengalami segudang emosi, jelas berusaha untuk dipindahkan menuju ke fasilitas yang berbeda. R

encananya berhasil dan juga dia dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dengan masa percobaan 4 tahun. Ketika dia meninggalkan gedung pengadilan, dia ditangkap dua wanita bertopeng yang pergi bersama di.

Ini, tentu saja adalah Yoon-hee dan Su-Ryeon. Mereka membawanya menuju ke pantai dan pada akhirnya mendorongnya masuk, yakin dialah yang bertanggung jawab terhadap insiden Logan Lee.