Sinopsis Blue Birthday Episode 2

Diposting pada

Harin bergegas turun mengejar Seojun. Harin yang terburu-buru melukai lututnya saat dia menaiki tangga. Harin masuk ke dalam ruang club fotografi menemui Seojun dan mendekap padanya mengatakan bahwa dia merindukannya. Namun segera dia dikejutkan kehadiran Sujin, Uiyoung dan Eunseong. Eunseong melihat luka Seojun, segera Seojun menarik Harin menuju ruang UKS.

Di dalam ruangan Seojun mengobati luka Harin memintanya untuk berhati-hati. Eunseong datang bertanya keadaan Harin, Harin mengatakan dia baik-baik saja. Eunseong berbicara kepada Seojun bahwa dia nanti yang akan mengantar pulang Harin. Harin mengatakan bahwa dia bisa pulang sendiri. Namun Seojun yang cemburu menyetujuinya dan dia pergi.

Suatu ketika saat Harin kembali ke kelas, dia memutuskan untuk keluar menganggu Seojun yang ada di kelas lain. Dari balik jendela, Harin terus menunjukkan tanda gestur love dibalik jendela kepada Seojun. Sehingga ini membuat Seojun malu sementara Gurunya marah kepada Harin.

Lonceng berbunyi, Harin segera masuk ke dalam kelas menghampiri seojun yang sedang bersama Uiyoung dan Eunseong. Dia mengajak Seojun untuk makan bersama. Namun Seojun menolak bahwa dia memiliki urusan.

Saat Seojun hendak pergi dengan sepedanya. Harin menariknya untuk ikut bersamanya. Mereka pergi bersama tiba di depan studio foto hitam putih. Tempat yang sama yang pernah dikunjungi Harin saat di masa depan. Saat mereka masuk, Seojun mengambil bungkusan yang berisikan foto. Harin ingin melihat foto itu namun Seojun menolaknya.

Pemilik Toko kemudian menunjukkan film yang dibutuhkan Seojun di laci ke 2. Sehingga dia kesana untuk mengambil. Ketika Seojun pergi, Harin lalu melihat foto yang ada di bungkusan, dia melihat foto yang sama dia bakar sebelumnya. Seojun datang Dia lalu memasukkannya lagi foti itu.

Ketika merkea bersiap untuk keluar dari toko, pemilik toko mengatakan kepada Harin untuk berhati-hati, jika menyentuh masa lalu sesuka hati, hal-hal besar akan terjadi dan Akan menjadi tidak beruntung. Harin bingung dengan ucapan. Seojun memangil Harin untuk segera keluar.

Harin buru-buru keluar, dia mengeluarkan ponselnya lalu mengambil foto Seojun. Seojun mengatakan kepadanya bahwa hari ini dia benar-benar terlihat aneh. Harin lalu memintanya untuk segera kembali menuju sekolah. dan saat mereka berboncengan, Harin memejamkan matanya dan dia kembali ke masa depan.

Di tahun sekarang, Harin menemui Eunseong untuk merayakan kesuksesan wawancaranya. Saat itu Harin melihat bekas luka di lututnya ini membuatnya bingung. Dia bertanya kepada Eunseong mengenai luka itu, Eunseong meyakini bahwa itu terjadi saat dia SMA.

Harin menyadari kejadian sebelumnya adalah nyata bukan mimpi. Segera dia pulang ke rumah, dia berpikir bahwa jika kejadian saat waktu dia mendapatkan luka itu nyata, maka dia bisa menghentikan Seojun dari bunuh diri. namun Harin bingung bagaimana cara untuk bisa kembali ke masa itu.

Segera dia yakin itu berasal dari membakar foto sebelumya. Harin lalu memasukkan foto lain yang tertera tanggal 23 Mei 2011. Saat dia membakarnya, Harin terpejam dan Segera Harin kembali ke masa SMa. Harin berlari menemui Seojun yang sedang mengambil foto.

Harin mengejutkan Seojun mengatakan kepadanya bahwa tidak peduli apapun yang terjadi untuk tidak mati. Seojun bingung, Harin melanjutkan bahwa dia tidak akan melihatnya mati begitu saja. Episode ini pun berakhir.

Baca selanjutnya: Blue Birthday Episode 3