Sinopsis Extraordinary You Episode 21-22

Diposting pada

Ketika mereka pergi bersama, Do-Hwa berusaha untuk bergabung dalam percakapan mereka sambil berpegangan tangan, ini mendorong Do-Hwa bertanya-tanya apa yang terjadi di antara keduanya ketika Ha-Roo mengatakan kepadanya bahwa dia ingin sendirian dengan Dan-Oh.

Setelah menusukkan jarinya di buku, Dan-O pergi menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan plester sambil berbicara terhadap dirinya sendiri mengenai kasih sayangnya pada Ha-Roo.

Setelah situasi di kelas dengan Nam-Joo dan juga Joo-Da, Kyung menghadapkan Jimmiche untuk mengubah adegan, merasa yakin dia menyembunyikan sesuatu. Ini jelas menggetarkan peri Cumi-cumi juga dan juga saat dia kembali ke dalam, dia memegang kepalanya di tangan dia saat kita memotong waktu menuju ke Dinasti Joseon.

Di sini kita melihat pemeran karakter kita memainkan cerita sangat berbeda, yang melihat penobatan Putra Mahkota dan juga banyak penderitaan yang harus dihadapi Jimmiche. Dan-Oh yang kepincut memikirkan Ha-Roo sebelum berangkat menuju ke sekolah dan mengejutkannya ketika dia melihat ke luar jendela.

Kembali menuju ke belakang, dia bersandar ke dia dan juga jantungnya mulai berdetak lebih cepat saat dia memanggil namanya. Setelah momen yang lucu bersama di lorong, kita kembali ke adegan lagi untuk pengembangan plot lebih lanjut.

Nam-Joo menyatakan dia akan pergi selamanya. Ketika dia melakukannya, Ha-Roo melayang bolak-balik di antara era Joseon dan hari ini. Semua ini pun memuncak saat melihat Kyung menghadapi Ha-Roo di lorong sekolah sementara itu di masa lalu, Kyung memerintahkan Ha-Roo mengiris leher seorang tahanan.

Dia menugaskannya mendapati Dan-Oh juga, namun saat dia berkeliaran di desa dan memasuki toko, mereka pun menyentuh punggung, mendorongnya mengejarnya di jalanan. Ketika mereka berbicara, kita melihat hubungan cermin di antara Ha-Roo, Kyung dan Dan-Oh yang mulai mencerminkan rekan-rekan mereka saat ini.

Memotong kembali menuju ke masa sekarang, Ha-Roo mengetahui lambang yang dia punya terkait dengan masa lalunya, mendorongnya pergi dan bertanya pada Jimmiche apa artinya.

Dia pun menghela nafas, memberi tahu Ha-Roo penulisnya malas dan terus menggunakan karakter yang sama berulang kali. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan kepadanya hubungannya dengan Dan-Oh tidak seharusnya terjadi. Sudah ditulis sejak cerita pertama namun mereka terus mengubah nasib mereka.

Di sekolah, seorang siswa pertukaran baru tiba dan walaupun memiliki nama, dia juga tidak memiliki latar belakang. Dan-O sendiri pergi dengan Kyung dimana dia mulai terbuka terhadapnya, sebelum dia menghentikan dirinya sendiri dan juga mengantarnya pulang sebagai gantinya.

Ketika dia melihat dia pergi, dia yakin hal-hal belum terlambat dalam menyelamatkan hal-hal untuk hubungan mereka dan juga menjadikannya misi pribadinya untuk bersamanya.

Ketika bayangan itu kembali menuju ke tempat kejadian, Dan-Oh bangun di tempat tidur dengan demam dan juga terpaksa mengambil cuti karena sakit. Di sekolah, Ha-Roo mendapati dirinya merasa patah hati, bingung mengapa dia merasakan seperti itu.

Beberapa waktu kemudian, dia kembali menuju ke sekolah dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan selalu menunggu dia. Tetapi Kyung mendengar kata-katanya dan juga segera mencari potongan komik yang hangus, dimana dia menemukan kalimat yang sama persis tertulis. Cerita ini pun berulang dengan sendirinya.

Di sekolah, Ha-Roo menciptakan pemandangan indah menggunakan tirai hitam, menuntun dia untuk mendudukkannya dan juga menceritakan sebuah kisah.

Dia mengatakan terhadapnya bahwa dia akan selalu menemukannya, mendorong dia untuk akhirnya mengucapkan terima kasih. Ketika Kyung memperhatikan dari ambang pintu, dia pun menjatuhkan potongan komik yang hangus menuju ke tanah saat kedua kekasih saling menatap dengan penuh kerinduan.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Extraordinary You Episode 23-24