Sinopsis Extraordinary You Episode 23-24

Diposting pada

Usai Kyung menjatuhkan komik, dia mendekati Jimmiche dan juga bertanya bagaimana ceritanya berakhir. Dia pun berbicara mengnai mengubah adegan juga, mendorong Peri Squid kita untuk mengakui dia kehilangan semua yang berharga baginya.

Usai dia pergi, Kyung kembali menuju ke Dan-O dan mengatakan padanya bahwa dia perlu putus dengannya di atas panggung dan juga memberi tahu Ketua bahwa itu karena dia membencinya. Tetapi sebelum dia bisa melakukan itu, dia pun menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ha-Roo.

Saat kita kembali mennuju ke masa lalu, kita melihat Ha-Roo dan Dan-Oh yang melanggar aturan konvensional komik, tersandung di Trumpet Creeper dan juga mendiskusikan Pangeran Kyung.

Saat kita kembali ke masa sekarang, Ha-Roo menyampaikan fragmen ingatan dia yang dia ingat dari saat ini kepadanya. Segera usai itu, Ha-Roo berakhir di dalam konfrontasi dengan Kyung dimana mereka mendiskusikan penulis dan juga nasib mereka.

Kyung menyeringai, menanyakan apakah dia benar-benar menantang nasib atau kah apakah ini semua rencana penulis untuk memulai. Kembali menuju ke atas panggung, Dan-O mendapati dirinya di rumah sakit berbicara mengenai kondisinya. Tetapi di lorong dia memberi tahu Ketua bahwa dia tidak ingin menikahi Kyung sebab dia membencinya.

Dalam benaknya dia pun menatap dengan mata terbelalak terhadap Kyung, apakah dia benar-benar mengubah pemandangan? Di sekolah, Nam-Joo kembali dan juga meraih tangan Joo-Da, memanggilnya gadisnya sementara itu Do-Hwa menonton dari jauh dengan sedih.

Adegan ini pun tiba-tiba berubah dan anak-anak mendapati diri mereka di kelas tembikar. Kyung menyebut Sae-Mi sebagai gangguan dan juga membuatnya pergi sementara itu Dan-O menyesali pemandangan yang berubah sambil menyebut Dan-Oh rekannya.

Di saat yang sama, Sae-Mi dan juga Soo-Chul mulai tumbuh lebih dekat bersama. Saat monitor jantung Dan-Oh mulai berbunyi, guru pun membuat keputusan memasangkan Kyung dan Ha-Roo yang menghasilkan penerimaan yang sangat dingin, hingga dia menjatuhkan kalung itu menuju ke lantai.

Kyung mengambilnya dan juga tampaknya mengerti mengapa itu sangat penting bagi Dan-Oh, tetapi di luar kelas dia berbicara terhadap Ketua Eun lagi dan juga bersumpah memastikan Dan-O tetap di sisinya, yang membuat Ha-Roo tidak senang.

Dalam alur cerita Joseon, kita melihat Kyung yang memberi Dan-Oh kalung tersebut awalnya, dengan dia memanggilnya “awalnya” daripada kalimat tersebut digunakan dengan Ha-Roo di masa sekarang.

Secara rahasia dan juga di bawah langit yang diterangi cahaya bulan, Ha-Roo dan Dan-Oh meratapi perasaan mereka satu sama lainnya saat di masa sekarang, Dan-O pun memberi tahu mereka bahwa dia tidak ingin menikahi Kyung; sentimen bergema kembali ke masa lalu juga.

Joo-Hwa juga sadar akan ceritanya. Kyung merumuskan rencana dia untuk menikahi Dan-O, melamarnya di atas panggung hingga Ha-Roo benar-benar menarik steker dan juga menjerumuskan adegan ke dalam kegelapan. Tetapi saat halaman berubah, adegan pun berubah dan Il Jin menjadi sorotan kali ini sebab alur cerita tampaknya telah berubah.

Saat kelompok tersebut bernyanyi, Dan-O mencengkeram dadanya dan juga pingsan sementara itu Jimmiche melihat murid pindahan tersebut pergi dengan curiga. Dan-O terbangun, Kyung berbicara padanya tentang cerita sebelum menyadari sendiri apa yang terjadi di bayangan secara langsung mempengaruhi panggung dan juga telah dilakukan sejak awal.

Sementara dia pun merenungkan apa artinya semua ini, Dan-Oh memiliki kilasan di masa depan juga, Ketika dia melihat dirinya dalam operasi. Melemparkan lengan dia di sekitar Ha-Roo, dia pun menatap bekas luka di tangannya, menyadari hal ini sebenarnya berasal dari periode Joseon, saat kita membiarkan cerita tergantung pada keseimbangan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Extraordinary You Episode 25-26