Sinopsis Film Beautiful Vampire (2018) Lengkap

Diposting pada

Wanita bernama Ran (Jung Yeon Joo) seorang vampir berusia 500 tahun yang berprofesi sebagai penata rias, namun sebagian besar menyimpan dirinya sendiri di toko sewaan miliknya.

Ran telah membuat sarang kecil di belakang toko, namun diakses melalui lemari pakaiannya, dimana dia menyimpan kulkas yang setengah diisi berupa botol darah hewan dan lainnya dengan tabir surya.

Satu-satunya kontak manusia tampaknya itu pada tukang daging lokal (Lee Yong Nyeo) dari siapa Ran membeli darah hewan. Suatu ketia Ran memutuskan dia harus merevitalisasi bisnisnya dan juga mulai membagikan brosur serta meletakkan papan di luar toko dengan harga turun yang diiklankan.

Selama waktu tersebut seorang pria muda bernama Sonyaun (Song Kang), melewatinya di jalan dan dia pun segera diambil oleh aroma pemuda. Ini merupakan aroma yang sama dengan Jin Yi yang merupakan kekasih sebelumnya yang mana di masa lalu meninggal dalam pelukan Ran saat dia mencoba untuk mengubahnya.

Sonyaun baru saja kembali ke Korea usai kunjungan singkatnya ke Amerika Serikat dan juga ingin menjadi seorang aktor. Sonyaun menghadiri tokonya untuk riasan.

Jinyi merasa memiliki sifat menjengkelkan dari aromanya, pertanyaan apakah dia adalah reinkarnasi dari Jin Yi mengingat Ran tidak percaya terhadap reinakarnasi. Segera ketertarikan timbal balik mereka yang tumbuh dan juga fakta bahwa ternyata Sonyaun adalah anak dari induk semang yang baru.