Sinopsis Film Hotel Artemis (2018) Lengkap

Diposting pada

Di tanggal 21 Juni 2028, kerusuhan telah pecah di Los Angeles. Mengambil keuntungan dari kekacauan itu, kriminal profesional bernama Sherman melakukan perampokan bank yang membuat setengah timnya mati, saudaranya Lev dan kaki tangan lainnya telah terluka parah.

Selama perampokan, Lev lalu mengambil pena mewah dari pelanggan bank berpakaian bagus memberi tahu Lev bahwa dia melakukan kesalahan yang besar. Mereka melarikan diri menuju ke Hotel Artemis di dekatnya, yang merupakan rumah sakit rahasia yang hanya melaukan merawat penjahat, dijalankan Jean Thomas.

Terkurung di dalam hotel selama 22 tahun oleh agorafobia yang parah dan juga kesedihan terhadap kematian putranya, Thomas pun mematuhi serangkaian aturan ketat, termasuk itu “Tidak ada senjata”, “Tidak ada non-anggota”, dan juga “Tidak boleh membunuh tamu lain”.

Sherman dan Lev kemudian diterima sementara kaki tangan mereka dikeluarkan secara paksa oleh Everest asisten Thomas. Lev, diberi dengan nama kode “Honolulu”, menjalani perawatan berteknologi yang canggih di hotel, termasuk itu operasi dengan bantuan robot dan juga organ transplantasi cetak 3D.

Sherman bertemu tamu hotel lainnya yaitu “Acapulco” pedagang senjata yang menjengkelkan, dan kemudian “Nice” pembunuh internasional dan juga kenalan lama. Kerusuhan semakin dekat, Thomas lalu menerima kabar penguasa kejahatan terkenal bernama Orian “The Wolf King” Franklin dalam perjalanan.

Persiapan Thomas pun diperumit atas kedatangan seorang perwira polisi yang terluka Morgan, teman masa kecil mendiang putra Thomas, yang memohon bantuan. Melawan peringatan dari Everest dan juga aturan Thomas sendiri,mereka pun mengakui Morgan.

Thomas kemudian menunjukkan bukti Sherman bahwa saudaranya Lev pecandu narkoba. Melalui bantuan Nice, Sherman mendapati pena yang dicuri Lev ditandai simbol Raja Serigala dan juga kotak tersembunyi yang membawa berlian dengan senilai lebih dari $18 juta.

Raja Serigala kemudian memiliki kebijakan ketat guna membunuh mereka yang mencuri darinya membuang mereka ke laut. Takut ketahuan, Sherman pun bersiap melawan anak buah Raja Serigala hingga saudaranya yang cukup stabil untuk bergerak.

Raja Serigala tiba, usai selamat dari upaya hidupnya, dan juga diterima, meninggalkan pasukannya dan putranya yaitu Crosby di lobi. Everest menyelinap Morgan keluar dari hotel usai dia mengobati luka-lukanya.

Acapulco kemudian mengetahui Nice telah disewa guna membunuh Raja Serigala; dia pun melumpuhkan Acapulco dan kemudian memasang bom di generator listrik hotel. Ketika mengelola Raja Serigala, Thomas kemudian menemukan bahwa dia bertanggung jawab terhadap kematian putranya.

Sementara itu polisi melaporkan dia meninggal sebab overdosis, putranya terbunuh usai berusaha mencuri mobil Raja Serigala. Raja Serigala lalu membayar polisi berbohong mengenai kematian putranya dan juga menggunakan tragedi tersebut untuk merekrut Thomas untuk menjalankan Hotel Artemis.

Thomas yang bersiap untuk membunuh Raja Serigala, namun dialihkan saat bom Nice mengganggu kekuatan dan juga penyangga kehidupan Lev. Sementara itu Thomas berjuang menyelamatkan Lev, sementara Nice membunuh Raja Serigala.

Lev mati sementara Sherman menghadapi Nice, namun keduanya diserang Acapulco; Sherman tertembak namun berhasil membunuhnya. Ketika perusuh menyerbu jalan-jalan di luar, Thomas, Sherman, dan juga Nice keluar dari hotel, sementara itu Everest tetap di belakang mencegah anak buah Raja Serigala; Nice lalu mengikuti, menutupi pelarian Thomas dan juga Sherman.

Keduanya lalu bertemu dengan Crosby, namun membunuhnya dan kemudian membuat jalan mereka melalui kerusuhan menuju ke mobil liburan Sherman.

Thomas lalu memutuskan untuk tinggal guna memberikan bantuan medis terhadap para perusuh, namun memberi tahu Sherman mengenai hotel lain, Apache di Las Vegas. Everest, orang terakhir berdiri di Artemis, menyalakan tanda hotel ketika Thomas berjalan menjauh dari hotel.