Sinopsis Film Hungama 2 (2021) Lengkap

Diposting pada

Akash Kapoor (Meezaan Jafri) yang tinggal bersama dengan ayahnya yaitu Kolonel Kapoor (Ashutosh Rana), saudara perempuan, anak-anak saudara laki-lakinya dan juga seorang kepala pelayan yaitu Nandan (Tiku Talsania).

Dia bekerja di kantor dan juga rekannya yaitu Anjali (Shilpa Shetty Kundra), seorang teman keluarga. Dia menikahi Radhe Shyam Tiwari (Paresh Rawal) yang merupakan seorang advokat yang tidak berguna yang selalu curiga Anjali berselingkuh.

Akash akan menikahi seorang gadis bernama Simran, putri dari MG Bajaj (Manoj Joshi), teman Kapoor. Semua berjalan dengan baik untuk Akash hingga suatu hari, mantan kekasihnya, Vaani (Pranitha Subhash) tiba di kediamannya dengan putrinya yaitu Gehna.

Dia mengklaim Akash menghamilinya saat mereka berkencan dan juga belajar di perguruan tinggi dan selanjutnya melarikan diri. Akash, awalnya, bahkan menolak menerima bahwa dia mengenal Vaani. Namun, dia mengakui mereka sedang menjalin hubungan.

Tetapi dia meyakinkan Kolonel Kapoor bahwa Gehna bukanlah putrinya. Kapoor tidak tahu siapa harus dipercaya. Tes DNA pun dilakukan yang membuktikan Akash adalah ayahnya. Kapoor merasa hancur karena pertunangan Akash dengan Simran yang telah diperbaiki.

Dia menyembunyikan Vaani dari Bakshi dan juga semua orang hingga pada akhirnya dia menemukan kebenarannya. Akash, sementara itu, masih mengklaim dia bukan ayah dan kemudian dia mendekati Anjali meminta bantuan. Anjali bertemu dengan Kapoor membahas masalah ini.

Kapoor meminta kepada Anjali untuk tidak mengungkapkan mengenai Vaani dan Gehna terhadap siapa pun, bahkan Radhe. Dia pun setuju. Saat dia pulang, dia lalu berbohong Saat Radhe bertanya kemana dia pergi.

Radhe kemudian mengikutinya diam-diam dan juga sengaja mendengar percakapannya dengan Akash. Keduanya lalu membahas mengenai kehamilan dan bayi. Radhe berasumsi bahwa Anjali sedang mengandung anak Akash. Apa yang terjadi Berikutnya menjadi inti film.