Sinopsis Film Kingdom: Ashin of the North (2021) Lengkap

Diposting pada

Film Ashin of the North terjadi beberapa dekade sebelum seri utamanya. Seorang gadis muda tinggal di desa perbatasan yang dikelilingi musuh. Sukunya yaitu Seongjeoyain, adalah Jurchen namun telah tinggal di Joseon begitu lama, mereka dipisahkan dari orang-orang mereka dan juga dicap sebagai pengkhianat.

Semua orang di desa Ashin dijauhi dan bahkan itu diperparah dengan negara yang menghadapi invasi menuju ke selatan dari Jepang. Konflik terpisah dengan prajurit Jurchen terhadap tanah di Utara yang menimbulkan lebih banyak masalah.

Ini pasti melihat Ashin dan juga penduduk desanya terjepit di tengah. Ashin menemukan dirinya sendiri dan juga merenungkan menggunakan bunga kebangkitan mitos yaitu saengsacho.

Saat ini dia menahan diri, didorong amarah pembunuh dan putus asa membalas dendam terhadap orang-orang yang telah berbuat salah padanya. Di awal spesial ini, Ashin menjadi seorang saksi desanya dijarah dan juga dibakar habis oleh militer Pajeowi.

Hal ini membuat dia berasumsi bahwa ayahnya termasuk di antara mereka yang terbunuh. Ashin satu-satunya yang selamat memohon kepada komandan tentara agar memberinya kesempatan membalaskan dendam keluarganya dan juga menyerang balik Pajeowi.

Tahun-tahun telah berlalu dan Ashin, kini seorang pejuang yang kompeten, dikirim memata-matai kamp militer Pajeowi. Disana, dia mendapati ayahnya hampir tidak hidup dan juga dicap sebagai pengkhianat.

Anggota tubuhnya pun dipotong dan dia hampir tidak mengenalinya. Berpegang teguh terhaddap ons terakhir hidupnya, Ta-Han lalu memohon putrinya untuk membunuhnya. Dia pun setuju dan kembali menuju ke kamp dengan rasa lapar baru untuk segera menyerang mereka yang bertanggung jawab.

Setelah membakar kamp Pajeowi, Ashin yang tetap bertekad untuk mendapatkan jawaban. Keetika dia segera datang untuk belajar, militer Joseon sebenarnya yang bertanggung jawab menyingkirkan desanya bukan Pajeowi.

Menyadari dia telah dipermainkan, Ashin berangkat untuk menghancurkan komandan tentara dan pria militer Joseon yang lainnya. Didorong oleh kemarahan, Ashin pun kembali dan juga mulai menyusun rencananya.

Ashin berada di jalur balas dendam tidak terkendali dan merasa putus asa untuk menyerang semua orang yang berbuat salah padanya dan juga penduduk desanya di masa lalu. Kembali menuju ke kamp, ​​dia segera mengejar salah satu tentara yang melecehkannya.

Usai membunuhnya, Ashin memberi makan tanaman kebangkitan padanya. Intinya, Ashin yang memulai seluruh kiamat zombie ini, memanfaatkan pengetahuannya terhadap bunga untuk keuntungannya. Menyaksikan dari atap, Ashin menembakkan panah kepada siapa saja yang berusaha melarikan diri.

Dia memastikan infeksinya menyebar, memakan setiap prajurit. Yang terakhir dia pun menembak langsung melalui tangan ketika dia tergantung di atap. Hal ini pasti menarik gerombolan, yang semuanya bergegas untuk bisa mendapatkan gigitan dari aksinya.

Ashin pun siap untuk ini. Dia lalu menuangkan minyak menuju ke semua zombie dan juga membakarnya, membunuh mereka semua kecuali satu. Usai membunuh yang terinfeksi ini dan juga mungkin menghentikan penyebaran infeksi, kita diberikan putaran yang cukup besar.

Ashin menyeret karung besar menuju ke dalam hutan yang tenang dan menakutkan menuju ke kabin yang sunyi. Ketika dia masuk, teriakan mengerikan pun terdengar. Ternyata Ashin memang memanfaatkan tanaman kebangkitan sebagai anak.

Dia benar-benar telah membangkitkan penduduk desa dan juga membuat mereka dirantai di kabin ini sejak kejadian itu. Ini menjelaskan mengapa Ashin begitu bersikeras bekerja dengan komandan selama bertahun-tahun lalu. Ini memungkinkan akses langsung Ashin menuju ke ternak yang dia curi dan berikan sebagai makanan pada penduduk desa zombie.

Tindakan terakhirnya berada di rute yang dingin dan berliku ini memberikan lebih banyak makanan terhadap penduduk desa ini – zombie yang nyata.

Dan manusia tersebut datang dalam wujud komandan tentara, yang kebetulan berada dalam karung raksasa yang telah diangkut Ashin. Dia lalu menurunkannya seperti makanan bawa pulang kepada zombie dan jam tangan lapar ini, berwajah kakuk, ketika dia dimakan hidup-hidup.

Selama epilog, Ashin lalu memberikan bunga kebangkitan pada tabib kerajaan tepat sebelum dia meninggalkan kota. Hal Ini sebenarnya momen yang cukup signifikan dalam pengetahuan Kerajaan. Tindakan tunggal tersebut terkait dengan peristiwa selama episode pertama Kingdom di season 1.

Ashin secara khusus tidak menyebutkan efek dari bunga ini kepada tabib, sadar ini akan memulai gerombolan mayat hidup lagi. Usai apa yang terjadi pada ayahnya, dia bersumpah membalas dendam untuk membunuh semua orang di Joseon sebagai balas dendam terhadap apa yang terjadi padanya.