Sinopsis Film Mimi (2021) Lengkap

Diposting pada

John (Aiden Whytock) dan Summer (Evelyn Edwards) merupakan pasangan Amerika yang tidak bisa hamil, mengunjungi Rajasthan untuk bisamencari ibu pengganti. Secara kebetulan, mereka lalu bertemu dengan wanita bernama Mimi (Kriti Sanon), seorang penari lokal, dan yakin bahwa dia akan menjadi ibu pengganti untuk anak mereka.

Mereka lalu meyakinkan sopir taksi lokal bernama Bhanu (Pankaj Tripathi) merekrut Mimi sebagai pengganti mereka, dengan janji USD 26.800. Mimi, yang mempunyai cita-cita menjadi bintang di Bollywood namun karena tidak memiliki sarana keuangan yang dibutuhkan mengejar mimpinya, setuju.

Mimi hamil, Untuk menyembunyikan, dia meninggalkan rumah, memberi tahu kepada orang tuanya bahwa dia akan pergi syuting film yang diperpanjang, dan juga tinggal bersama temannya bernama Shama (Sai ​​Tamhankar). Bhanu diminta John dan Summer untuk menjaga Mimi ketika dia hamil.

Beberapa minggu selanjutnya, pemeriksaan rutin pun mengungkapkan bahwa anak Mimi yang belum lahir mengalami Down Syndrome. Berita ini pun menghancurkan John dan Summer, dan mereka seketika pergi ke Amerika, meninggalkan Mimi mengurus dirinya sendiri.

Dia menolak gagasan aborsi dan juga memutuskan untuk membawa anak itu ke masa hukuman. Mimi pulang menuju ke rumah, tampak hamil, dan juga berbohong bahwa anak itu milik Bhanu. Hal ini pun menyebabkan masalah tersendiri, sebab Bhanu memiliki seorang istri di Delhi yang tidak bertemu dengan dia selama berbulan-bulan.

Pada saat dia dan ibu Bhanu muncul di Rajasthan di kediaman Mimi, kekacauan dan juga kebingungan terjadi. Pada akhirnya, Mimi berterus terang mengenai ibu pengganti dan juga anaknya yang belum lahir diterima orang tua dan keluarganya.

Mimi lalu melahirkan anak laki-laki yang sehat bernama Raj, mengungkapkan hasil tes sebelumnya adalah positif palsu. Menjadi ibu mengubah Mimi dan dia menjadi terikat pada Raj, mengabdikan dirinya terhadapnya dan juga menunda aspirasi Bollywood-nya.

Shama dan Bhanu yang terus menjadi bagian utama dari kehidupan Raj dan juga dia mulai tumbuh di rumah Mimi, disayang orang tua Mimi. Namun, empat tahun selanjutnya, John dan Summer kembali menuju ke India – mereka berubah pikiran mengenai bayi itu dan mereka ingin membawa Raj kembali ke Amerika.

Mimi lalu menghadapi Summer, John mengancam tindakan hukum, sebab Mimi telah menandatangani kontrak untuk ibu pengganti dan juga tidak memiliki hak hukum terhadap Raj selama dia dibayar untuk jasanya itu.

Orang tua Bhanu dan juga Mimi bersiap bertarung di pengadilan, namun Mimi menolak gagasan tersebut memutuskan untuk mengembalikan Raj pada John dan Summer. Di hari penerbangan John dan Summer kembali menuju ke Amerika, Bhanu, Mimi, dan keluarga bertemu pasangan Amerika untuk meninggalkan Raj bersama dengan mereka.

John dan Summer mengungkapkan ketika bepergian di Rajasthan, mereka mendapati sebuah panti asuhan dan telah jatuh cinta pada Tara yang merupakan seorang gadis muda, yang telah mereka putuskan diadopsi. Mereka meninggalkan Raj bersama dengan Mimi dan keluarga, mengakui dia adalah putranya dalam segala hal dan juga menjadi miliknya.