Sinopsis Film The Hunt (2020) Lengkap

Diposting pada

Dalam pesan grup, Athena Stone telah mengantisipasi perburuan yang akan datang dari orang-orang yang tercela di sebuah manor (“Manorgate”). Selanjutnya di jet pribadinya, dia membunuh pria yang terhuyung-huyung keluar dari ruang kargo. Sebelas tawanan kemudian bangun dengan mulut tersumbat, di hutan, guna berburu.

Di tempat terbuka, mereka pun menemukan cache senjata dan juga kunci lelucon mereka, namun setelah mengambilnya, lima telah terbunuh oleh musuh yang tak terlihat. Tiga tawanan kemudian melarikan diri melalui pagar kawat berduri menuju ke sebuah stasiun layanan.

Pemilik stasiun yaitu pasangan tua yang terdiri dari Miranda “Ma” dan juga Julius “Pop”, mengidentifikasi lokasi mereka sebagai Arkansas. 3 Pelarian kemudian masing-masing diculik dari bagian Amerika Serikat yang berbeda, menyadari itu kesamaan situasi mereka dengan teori konspirasi “Manorgate”.

Salah satu dari ketiganya pun memakan donat beracun dan pingsan, sementara itu Ma dan Pop membunuh yang kedua dengan gas beracun dan Kemudian ketiga dengan ledakan dari senapan yang digergaji. Mereka selanjutnya membersihkan stasiun agar orang berikutnya dapat masuk.

Tawanan keempat yaitu veteran tentara bernama Crystal Crasey, tiba. Meminta rokok dan juga lokasi mereka, dia membuat percakapan pada Ma dan Pop, dan Po menjadi gugup.

Crystal menyerang dan membunuh pasangan tersebut. Crystal kemudian bertemu tawanan lain; podcaster teori konspirasi yang bernama Gary, dan memperingatkannya dari mengambil truk.

Ketika Gary berusaha meyakinkan para prajurit Manorgate dan juga pengkhianatan para pengungsi, seorang pengungsi yaitu “Crisis Mike”, mengakui terhada Gary bahwa dia dan hanya dia seorang aktor dan juga salah satu pemburu, namun mengatakan serangan itu tidak direncanakan dan juga menawarkan awal untuk kerja sama Gary.

Gary lalu menggunakan granat yang disembunyikan aktor untuk membunuh, dan Crystal dibawa menuju ke kamp pengungsi. Crystal bertemu tahanan lainnya yang melarikan diri yaitu Don, di kamp.

Oliver, utusan dari Kedutaan di Zagreb, tiba membawa mereka menuju ke kedutaan. Dalam perjalanan kesana, Oliver menyelidiki mengapa mereka dipilih dalam berburu. Mencurigai, Crystal lalu menendang Oliver keluar dari mobil dan juga menabraknya.

Crystal membunuh para pemburu yang dia temukan dan kemudian melukai konsultan taktis mereka Sersan. Athena memanggil Don melalui radio, dan menanyakan apakah dia membunuh Crystal. Saat Don menolak melucuti senjata dan juga mengarahkan senjatanya kepada Crystal, dia membunuhnya. Crystal kemudian menyiksa Sersan yang terluka.

Dale mendapatkan lokasi Athena, lalu membunuhnya. Sebuah kilasan masa lalu mengungkapkan pertukaran teks grup Athena hanyalah lelucon. Namun, itu telah bocor di internet, menciptakan kehebohan terhadap “Manorgate”. Selanjutnya, peserta teks grup, yang karirnya yang hancur, memutuskan membuat Manorgate menjadi kenyataan.

Mereka menculik orang-orang yang telah membagikan dan juga memproduksi materi internet yang berkaitan terhadap Manorgate. Athena secara pribadi tersinggung atas postingan media sosial yang dibuat Crystal mengenai dia, dan bersikeras memasukkannya.

Crystal menghadapi Athena, Athena mengolok-olok kisah pribadi Crystal. Crystal memberitahu kepada Athena bahwa dia bingung terhadap Crystal lain dari kampung halamannya, namun nama tengahnya dieja May, bukan Mae.

Crystal dan juga Athena terlibat dalam pertarungan, akhirnya menusuk satu sama lain pada dua bilah pengolah makanan; Athena kemudian meninggal, Crystal mendapat angin kedua setelah melihat seekor kelinci muncul dekat tubuh Athena. Dia membakar lukanya, lalu mengenakan pakaian Athena, mengambil anjing Athena, dan juga pergi dengan jetnya.