Sinopsis Kurulus Osman Episode 10

Diposting pada

Alisar memberi tahu Dundar bahwa dia bertanggung jawab terhadap melukai Gunduz sebab the Kais mencuri emasnya. Dundar membalas Osman dan Kais serta kedua Bey hampir terlibat perkelahian. Alisar memperingatkannya bahwa dia merupakan Sanjak Bey.

Para tetua sukus adar Alisar bekerja dengan orang-orang Mongol dan juga mendukung mereka. Osman tahu dia membawa masalah untuk the Kais saat dia mencuri emas Aliar dan membagikan kepada orang miskin.

Namun Pamannya telah ditempatkan di dalam posisi buruk oleh perbuatannya dan juga harus berbohong terhadap Alisar saat dia tahu Osman bersalah. Sebagai hukumannya, Dundar mengambil kembali promosi yang dia berikan pada Osman.

Osman bersumpah pada Dundar bahwa dia akan membawakannya semua emas Alisar dan Sofia guna dikumpulkan di Kastil Kuluchaiser. Keluar dari gerbang Osman bertemu Bala. Mereka berhenti menatap satu sama lain.

Osman mengatakan padanya dia akan memberikan kebahagiaan seumur hidup saat ida miliknya. Osman mempersiapkan the Alps untuk memasuki kastil dan mencuri emas Sofia. Salvador memberi tahu mereka, dia mengetahui jalan rahasia yang bisa dia pandu menuju ruang harta karun.

Edebali tahu Alisar musuhnya dan juga dia mengejar putrinya. Dia telah memutuskan bermain bersamanya untuk saat ini. Osman kembali ke gua dimana the Alps menunggunya. Dia memberi Salvador kesempatan menjauh dari pertempuran mengingat hubunga kerjanya dekat dengan Sofia.

Salvador mengatakan dia berharap bertarung bersama Osman dan Bamsi. Salvador memimpin Osman dan The Alps melalui ruang bawah tanah. Ada dua terowongan. Osman mengambil terowongan mengarah menuju ruang makan Sofia.

Terowongan lain membawa The Alps menuju tangga kayu dan pintu jebakan mengarah menuju ruang harta karun. Penjaga bergegas menuju ruang harta karun. Pintu dipegang erat oleh The Alps, Salvador berusaha membawa peti emas kembali melalui pintu jebakan.

osman melihat Alisar dan Sofia kemudian mendengar semua rencana mereka dimana Sofia memberi tahu Alisar bahwa ada masalah aliansi mereka yaitu kehadiran the Kais dan Edebali.

Osman mendengar Alisar memberi tahu Sofia bahwa orang-orang Mongol akan datang dan dia tidak perlu melakukan apapun mengenai the Kais sebab orang-orang Mongol akan menjaga mereka.

Sementara Salvador mengkhianati The Alps dengan mengunci pintu jebakan sehingga mereka kesulitan keluar. Bamsi menerima pengkhianatan Salvador secara pribadi.

Mengingat dia orang yang membantunya masuk Islam dan Salvador telah membohonginya selama ini. Osman datang membuka pintu menolong the Alps lalu memindahkan harta karun melalui pintu jebakan dan mmenuju dalam terowongan rahasia. Sofia menangkap Salvador yang berusaha kabur. Dia lalu menikamnya.

Di rumah Alisar, Edebali dan para darwisnya melihat Yannnis menyamar berjalan di sepanjang benteng. Mereka dibunuh hanya sebab mengenalinya. Osman dan the Alps kembali. Alisar terkejut saat melihat Osman.

Osman mengatakan padanya bahwa emas yang dia butuhkan sebagai pembayaran untuk The Kais sedang menunggu di luar tenda. Alisar memperingatkannya bahwa dia Sanjak Bey yang merupakan kepala dari semua klan Beys.

Osman menatapanya mengatakan bahwa mulai hari ini otoritas Sanjak tidak berarti apapun untuknya. Bangsa Mongol menyerang kastil Kasar memnbunuh banyak orang. Pemimpinnya adalah Balgay. Bangsa Mongol membawa Dundar dan Gunduz.

Semua Beys dibawa kepada Balgay dan leher mereka dipotong. OSman dan the Alps bersiap bertarung namun mereka terpojok. Osman berdiri dihadapan Balgay. Balgay memintanya berdiri bersamanya dan juga menaklukkan segalanya atas namanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 11