Sinopsis Kurulus Osman Episode 11

Diposting pada

Omsan menolak tawaran Balgay mengatakan bahwa dia tidak akan menajdi anak anjing yang diikat untuk bangsa Mongol. Di halaman kastil, Bamsi dan the Alps ditahan sementara Gunduz dan Dundar diseret.

Balgay memerintahkan orang-orangnya menuju Bazaar baru untuk membawanya kembali Edebali dan juga membunuh semua darwisnya. Osman kabur dari Balgay. Dia melepaskan the Alps untuk melarikan diri. Sementara Balgay menyiksa Gunduz dan Dundar.

Dundar setuju mematuhi Balgay untuk menyelamatkan hidupnya. Balgay memberi tahu pada Dundar dia harus membuktikan kepatuhannya dengan cara membawa Osman padanya. Orang Mongol berkumpul mengelilingi Edebali dan Bala, namun keduanya diselamatkan Osman dan the Alps.

Konur the Alps ditangkap sementara Osman dan Edebali membawa Bala dan kabur menuju gua. Osman menerima kabar bahwa Nezamettin merupakan mata-mata Yannis di Bazzar baru. Gunduz dan Dundar kembali tanpa cedera menuju desa Kayi.

Batur meninggalkan desa dalam misi untuk memnbunuh Balgay. Dundar diberi tahu istrinya untuk memnberikan Osman pada bangsa Mongol. Balgay bertemu dengan Sofia. Dia membawakannya kepala Nezamettin. Yannis melihat Sofia dan Balgay dari panel tersembunyi.

Sofia memberi tahu kepada Balgay, Edibali merupakan musuhnya. Balgay meminta Sofia menjadi kekasihnya. Sofia mengatakan padanya dia akan menjadi gundiknya apabila Balgay bisa menaklukan Konstantinopel. Dundar mengadakan pertemuan dewan membahas kehadiran Mongol.

Mengetahui bangsa Mongol menginginkan Osman, Mereka berdiri bersama memerintahkan Dundar memberikan Osman kepada mereka. Yannis ikut bergabung dengan Balgay. Namun Balgay memeperingatkannya jika dia mengkhianatinya, maka dia akan memnbunuhnya dan juga putrinya.

Osman dan the Alps menjalankan misi menyelamatkan Konuralp. Sampai di kastil,d ia mendapati orang-orang Mongol meunnggu. Osman kabur namun the Alps ditahan. Batur berusaha membunuh Balgay namun gagal. Dia menyerah terhadap pedang Balgay.

Gonca kembali dari desa Kayi mengatakan kepada Osman bahwa orang-orang Mongol menunggunya untuk menyerah. Osman pun merasa kalah. Edebali mendorong Osman bertahan dan mendapati cara menghancurkan bangsa Mongol. Osman memberi Goncar perintah agar dibawa kemnbali menuju Selcan Hatun.

Balgay dan pasukannya menuju desa Kayi bersama tawanan mereka. Dengan setiap cambuk, para tawanan ini menjadi keras kepala bertekad mengalahkan bangsa Mongol.

Mereka diseret menuju hadapan the Kais dan ketika mereka menyeret tubuh mereka yang terluka melalui kerumunan, mereka pun mengangkat suara mereka memberi tahu kepada mereka untuk berani dan juga tidak tunduk terhadap tawanan mereka.

Bamsi melihat saudara-saudaranya telah diseret melalui desa. Dia merasa malu melihat Dundar takut terhadap orang Mongol. Osman berada di hutan. Seseorang mengawasianya dia dibuat tidak sadarkan diri.

Sementara dalam tenda, Selcan dan Bala membuat racun untuk dikirim kepada pasukan Mongol. Selcan membawa Bamsi dalam tenda guna melihat apa yang mereka lakukan, dia pun diberithau inilah Osman perintahkan terhadap mereka lakukan.

Orang-orang Mongol memasuki tenda Dundar dan juga dengan dominasi mereka yang membawa ketakutan baru ketika pisau ditancapkan pada tenggorokan Batur. Balgay dihadapkan terhadap Hatun yang sangat Selcan dan juga juga bersumpah apabila mereka tidak melayaninya dia akan memotong tenggorokan Batur dihadapan orang tuanya.

Osman terbangu mendapati dirinya berbaring di tempat tidur di dalam ruangan. Dia dipandu menuju ruangan dimana para tawanannya menunggu kehadiran dia. Ketika dia membuka pintu, dia dihadapkan sekelompok pria Turki yang bijaksana dan siap dalam konferensi dan juga jelas menunggunya.

Mereka mengatakan padanya bahwa mereka datang membantunya. Mereka menunjukkan pada Osman belati ayahnya yang dikenali agar Osman percaya pada mereka. Osman diberitahu bahwa ayah dan kakeknya sebelum Osman milik kelompok bergengsi Turki.

Dia kini dipersilakan bergabung dan bersama mereka memiliki kemampuan melawan bangsa Mongol dan juga bersiap menyelamatkan rakyatnya. Mereka memberi Osman kotak. Makanan dan minuman disiapkan yang diperuntukkan untuk Balgay di tenda Dundar.

Dia minum dari cangkir yang diberikan kepadnaya oleh Selcan dan selanjutnya dia berhenti dan juga memnberikan cangkir tersebut apdnaya untuk diminum lebih dulu. Osman berpcau melalui pedesaan. Dia telah membuka kotak yang diberikan para tetua kepadanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 12