Sinopsis Kurulus Osman Episode 2

Diposting pada

Usai mengancam wanita, Osman menerima pukulan dari belakang. Dia terbaring tidak sadarkan diri usai menerima pukulan dari biarawan. Biarawan memberi tahu Si wanita bahwa itu adalah putra Ertugrul.

Kedua wanita dan Biarawan melanjutkan pencarian ruangan mereka hingga mereka menemukan kompartemen tersembunyi membawa mereka menuju relik suci. Ketiganya kabur dari ruangan dan kastil dengan harta mereka dengan meninggalkan Osman.

Kalanos dan Sofia menyalahkan pembunuhan Tekfur kepada OSman. Osman bangun kabur menuju tempat aman. Sofia merasa tidak senang melihat reliknya hilang. Dia mengirim Kalanos mengambil sesuatu yang berharga dari Dundar Bey.

Sofia membatalkan perjanjian yang menunggu guna ditandatangani Dundar Bey, dan kemudian memanggil Osman untuk mengatakan di seluruh kastil Osman pembunuh. Osman mencari 2 biarawati namun mereka sudah pergi. Pendeta itu tidak pergi dengan keduanya namun tetap tinggal di kapel.

Dia terkejut saat Osman muncul mencari biarawati tersebut. Pendeta mengatakan kepadanya bahwa gadis yang dicari Osman berasal dari Nebudaka. Di luar gerbang suku Burcin dan putri Dundar Bey yaitu Aygul mencuci pakaian mereka. Mereka tidak sadar mereka sedang diawasi tentara dari kastil. Aygul pun ditawan.

Di tempat lain, Dundar dan Bamsi mengadakan pertemuan dengan semua suku di Kastil Hisar. Dia mencari aliansi damai dengan suku-suku namun hanya mendapati oposisi.

Salah satu pemimpin suku yaitu Samsa yakin mereka harus bergabung dan melawan penguasa yang berkuasa alih-alih membuat kesepakatan lainnya. Alisar pemimpin Suku dari Itinge tiba dan menghadi pertemuan.

Sebelum menyelesaikan pertemuan, Burcin tiba dengan kabar buruk bahwa putri Dundar diculik. Dundar mempersiapkan The Alps untuk berperang dan membawa Bamsi dan Samsa untuk mendapatkan putrinya kembali tanpa menciptakan perang.

Aygul memohon pada Osman untuk tidak menyerah. Osman bersumpah mengubah kastil menjadi kuburan mereka. Dundar datang dengan Bamsi. Dia menuntut putrinya kembali.

Aygul diseret ke hadapan mereka dan Sofia memberi tahu bahwa Osman harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah atau mereka semua akan dibunuh.

Sebelum pertempuran pecah, Osman muncul dan dibawa menuju ruang bawah tanah meunggu sidang pengadilan dan kesempatan guna membuktikan tidak bersalah. OSman yakin pembunuh Aybars dan usaha pembunuhan Dundar ditambah pembunuhan Tekfur saling berkaitan.

Osman berhasil melarikan diri namun diikuti oleh penjaga Sofia. The Alps menunggu Osman untuk bergabung bersama mereka. Mereka bertemu Koluralp yang melakukan perjalanan jauh membawa Osman banyak peta mengenai benteng-benteng.

Osman menghancurkan penjaga Sofia usai ditemukan. Orang Suruhan ini mengatakan bahwa orang yang menyuruhnya adalah Sofia. Osman menyadari Sofia tahu dia tidak membunuh Tekfur namun dia tetap ingind ia mengikutinya berharap dia akan membawanya menuju ke relik suci.

Osman dan pasukannya memasuki negeri Nebudaka mencari 2 biarawati. Namun biarawati tampil dengan anggun menemui Osman. Dia memintanya ikut bersamanya ke desa. Dia membawa Osman menemui Edebali. Edebali teman Ertegrul dan menawarkan banyak bimbingan spiritual padanya selama tahun -tahun mereka bersama.

Osman ingat cerita yagn pernah diceritakan kepada dia oleh ayahnya. Edebali berjanji memberi tahu Osman semua rahasia sucinya. Edebali kemudian memberi tahu gadis yang membawanya bahwa itu adalah Bala putrinya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 3