Sinopsis Kurulus Osman Episode 4

Diposting pada

Kabar pembunuhan Batu menyebar ke Gunduz saudara Osman mengenai serangan itu. Dia menempatkan Osman penjagaan dan merantainya. Osman bersumpah bahwa GUnduz akan membayar pengkhianatannya dan juga tidak tindakannya. Dia yakin ayahnya akan melakukan hal sama seperti dirinya.

Elps membawa berita bahwa Bazaar telah diserang. Osman memohon membiarkanya pergi mencari Bala namun saudaranya menolak. Namun Bamsi membebaskannnya membantunya dalam pelarian. Sementara Bala berhasil melarikan diri dari para penculik Catalonia tersebut.

Namun dia seret kembali ke kamp mereka. Osman naik menuju keselamatan desa suku Samsa Bey menawarkan dukungan kepada kepemimpinan Osman.

Segera usai mendapat kabar bahwa Bikkhu telah dipindahkan, dia akan meninggalkan kamp dan juga berharap menyelamatkan dia dan Bikkhu.

Putri Sofia membawa Bala ke Yannis untuk diinterogasi. Balah menerima perlakukan kasar. Sofia mengenali Bala wanita yang mengenakan pakaian biaraati saat di kastil. Bala berusaha kabur ari Sofia namun kali ini ditikam di bahu. Bala tidak sadarkan diri lagi.

Sofia memerintahkan Salvador membawa Bala ke Yannis sementara dia kembali ke kastil beruruan dengan Bikkhu. Tidaka lama Sofia kembali ke kastil, Bikkhu ditangkap. 2 the alps Osman menyaksikan ketika dia dibawa pergi menuju ruang bawah tanah.

Di kastil Kuluchaiser, Aliser tiba dengan orang-orang bersenjatanya usai mengunjungi Ahis Bazaar. Dia yakin Sofia berada dibalik serangan namun tidak bisa membuktikannya. Sofia berusaha membuatnya yakin bahwa Kais yang harus disalahkan khususnya Osman. Aliser menuntut Sofia menemaninya ke Desa Kayi untuk berbicara kepada Dundar.

Alisar putri Sofia dan Kalanos tiba di desa Kayi. Mereka tdiak senang mengetahui Osman tidak lagi di Desa setelah lolos dari hukuman. Ancaman perang semakin dekat dan Dundar berusaha yang terbaik menjaga perdamaian, dia bisa melihatnya situasinya yang tidak stabi.

bersumpah pada Bamsi pedangnya akan segera melihat banyak darah dan putra Ertugrul akan membangkitkan orang Turki yang tertidur.

Bala bangun menemukan dirinya di gua dan dirantai ke kursi. Di dalam keadaan buruk usai menderita beberapa perlakuan kasar. Yannis menuntut harta karun itu berada. Bala ditahan sementara Yannis memaksa mulutnya terbuka kemudian menuangkan racun.

Racun segera beraksi dan Bala pingsan. Sementara Tursun si Bikkhu sedang disiksa di ruang bawah tanah oleh Kalanos dan juga Sofia. Sementara Edebali datang ke Osman dalam visi membangun harga dirinya memberinya keberanian menempat mimpinya mengenai negara Turki yang bersatu. Osman dalam perjalanan menuju gua usai Boran membawanya lokasi gua. Dia ingin menyelamatkan Bala dan Tursun.

Osman mendapati catatan dari Yannis yang mengatakan padanya Bala akan mati dalam 3 hari dari racun yang dia berikan padanya dan hanya dia yang punya penawarnya.

Yannis melanjutkan mengatakan padanya jika dia membawakannya harta suci, dia akan memberi dia penawarnya dan dia dapat menyelamatkan hidupnya.

Osman memerintahkan Bala untuk dibawa menuju tendanya di desa suku untuk segera dirawat sementara itu dia pergi mencari Yannis. Dia memberi tahu kepada Bamsi dan Samsa bahwa dia akna menculik putri dari Sofia dan memanfaatkannya untuk alat tawar-menawar.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 5