Sinopsis Kurulus Osman Episode 5

Diposting pada

Nizametin menyampaikan pesan pada Osman bahwa Alisar telah memerintahkan Osman menghadiri sidang pengadilan di hari berikutnya dan untuk membela tuduhan atas pembunuhan dan menjawab karena menusuk Batur.

Ini hukum di negara bahwa tindakan tersebut biasanya membawa hukuman mati. Osman setuju menghadiri pengadilan namun juga bersumpah mengungkapkan identitas pembunuh sebenarnya dari Tekfur dan Aybars. Serangannya terhadap Batur berbeda ketika dia mengkhianatinya.

Tindakan tersebut akan ditangani suku. Edebali tiba di Desa Kayi meminta melihat putrinya. Dia memberinya air suci guna membantu pemulihan dia hingga penawarnya bisa ditemukan. Osman didakwa dan juga siap beraksi keesokan harinnya saat dia bersiap pergi ke sidang pengadilan.

Dalam perjalanan ke sidang suku, Osman menyergap Sofia yang dalam perjalanan ke sidang juga. Osman mengatakan dia telah memulai sidang pengadilan dan dia akan memulai penghakiman untuknya. Dia dikelilingi elps. Pertempuran terjadi dan Sofia dan Kalonos tidak berdaya.

Mengetahui Sofia bertanggung jawab terhadap kematian putranya, Bamsi merasa sulit tidak membunuh membunuh Sofia di tempatnya berdiri. Namun Sofia beruntung masih hidup.

Kalonos yang telah ditundukkan Osman diberi tugas melakukan perjalanan kembali ke Yannis dan mengatakan padanya dia akan membawa Osman penawar racun atau dia akan senang hati mengambil nyawa putrinya.

Sofia dibawa sebagai tahanan. Osman tidak muncul di sidang pengadilan Alisar, Alisa menjadi marah. Dundar merasa malu dan dia mengirimthe Alps mencari Osman. Komandan Kalonos tiba kembali di kastil Kuluchaiser dan juga memberikan ultimatum pada Yannis.

Alisar dan Dundar tiba di desa Kayi terkejut mendapati sofia ada disana. Sofia menuntut Alisar membebaskannya. Osman berbicara dengan Alisar bagaimana Sofia membunuh suaminya sendiri dan menyergap Aybars. Kalonos memasuki tenda.

Di tangannya dia memiliki botol penawar untuk menyelamatkan Bala. Penawar ini diberikan pada Edebali. Kalonos menyalahkan serangan di Bazaar dan juga kematian Aybars pada Yannis dan memberi tahu pengadilan bahwa dia menempatkannya di penjara bawah tanah kastil.

Kalonos juga menjatuhkan semua tuduhan pada OSman. Dia mengundang mereka semua ke kastil esok harinya menyaksikan eksekusi Yannis. Kalonos menuntut pembebasan Sofia.

Menghindari perang, Alisar melepaskan Sofia dan Kalonos dan juga memerintahkan mereka kembali menuju kastil. Tursun masih hidup dan dirawat oleh Edebali dan pada akhirnya Bal bangkit dari racun.

Sementara Kolur Alp membawa Osman berita bahwa the Alps ditawan dan disiksa di tenda. Osman bersumpah Dundar akan membayar apa yang dia lakukan dan menuntut agar the Alps dibebaskan.

Dundar memberi tahu Osman perilakunya pada Batur membuatnya tidak memiliki pilihan selain menghukumnya. Osman menghukum dirinya sendiri menghunus pisaunya sendiri. Meninggalkan Gunduz membakar lukanya. Bamsi melepaskan tawanan.

The Alps menceritakan bagaimana Batur menyiksa mereka sebagai balas dendam. Mereka memutuskan tidak memberi tahu Osman untuk saat ini namun mereka akan menunggu ketika mereka akan membalas dendam sendiri terhadap Batur.

Aygul diberitahu ayahnya Dundar akan mengatur pernikahan antara dia dengan Alisar untuk menjaga perdamaian. Malam itu Osman mencari Bala, Edebali dan Tursun. Dia mendapati mereka telah meninggalkan desa.

Dia mengejar bertanya-tanya mengapa mereka meninggalkan desa tanpa memberitahunya. Osman pergi ke tempat pertama kali bertemu Edebali. Dia memasuki ruangan menemukan sosok bayangan duduk di lantai.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 6