Sinopsis Kurulus Osman Episode 6

Diposting pada

Yannis mengancam Osman dengan membunuh Selcan Hatun apabila Osman tidak mengizinkan dia keluar dari Bazaar hidup-hidup. Osman mengancam membunuhnya. Yannis menawarkan Osman pembunuh Aybars. Selcan dalam bahaya dan dengan informasi mengenai pembunuh Aybars, Osman ditekan membiarkan Yannis pergi.

Dia kini bisa memenuhi janjinya pada Bamsi dan membalaskan dendam kematian Aybar. Osman meninggalkan Yannis dengan beberapa the Alps favoritnya menuju perkemahan Salvador pasukannya.

Di kamp Osman melakukan serangan mendadak. Dia berhasil dalam serangannya dan jua menangkap orang-orang yang dia cari. Namun Salvador lolos tetapi mereka menangkap tangan kanan Salvador dengan harapan membuat dia memberi tahu dimana Salvador bersembunyi.

Sementara Selcan bertemu Bala dan Edebali di Caravan Inn. Dundar, Alisar, Gunduz dan Sofia berkumpul bersama dan juga menandatangani Perjanjian baru. Selcan tiba di Desa Kayi, namun Zohore tidak senang melihat saudara iparnya.

Osman tiba menyeret dua tahanan. Dia berjalan lurus ke Bamsi dengan hadiah yagn lama ditunggu yang dia janjikan padanya. Dia bangga menyerahkan tali yang mengikat tahanannya. Bamsi membalas dendam dengan pedang di kedua tangan memutuskan kepal dari 2 orang Catalonia atersebut dan memnberikan kehormatan kepada Osman.

Usai berbicara dengan bibinya, Osman mengetahui Bala ada di Caravan. Dia segera menuju ke Inn berharap melihat Bala. Osman beruntung, dia menemukan Bala. Dia mengatakan padanya dia akan meminta Bibi Selcan mengunjungi Edebali dan memintanya untuk menikah.

Namun Edebali tidak ingin melihatnya dan Bala memintanya bersabar. Boran menyiksa tawanan Catalonia untuk membuatnya memberi tahu dimana Salvador bersembunyi. Informasi desa Samsa Bey akan diserang di pagi hari. Di jalan ke Desa Samsa, Osman langsung masuk dalam jebakan dan disergap Pangeran Salvador.

Osman dan the Alps bukan tandingan mereka. Salvador memberi tahu Osman jika dia tidak memberitahunya dimana Edebali bersembunyi, dia akan membunuh salah satu the Alps setiap harinya. Terungkap bahwa tawanan Catalonia memberikan informasi palsu ke the Alps Osman yang mengarah jebakan.

Osman dan the Alps diikat dan dipukuli. Edebali meminta Bala mendapatkan Darwis untuk pergi mencari Osman. Tidak lama Darwis menemukan seorang yagn selamat. Dia memberi tahu bahwa Osman diculik.

Abdurrahman Gazi menuju Dundar Bey. Dia memberikan informasi Ertugrul sakit kritis dengan penyakit paru-paru. Dia dirawat di rumah sakit namun peluangnya untuk bertahan hidup sangat kecil.

Dia meminta Dundar menjadi wakilnya dan juga putra-putranya mematuhinya. Dundar diberikan cincin dan juga meterai saudara-saudaranya guna memperkuat kepemimpinan.

The Darwis tiba kembali di Caravan Inn memberi tahu Debali bahwa Osman ditangkap. Sementara utusannya membawa berita kepada Dundar dan Bamsi bahwa Osman ditangkap. Kolur Alp dipukuli Salvador.

Kolur meminta Salvador untuk membunuhnya, jika tidak dia akan membunuhnya dan merobek paru-parunya dengan giginya. Sofia bergabung dengan Salvador. Dia menguasai Osman di tempat yang telah dia inginkan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 7