Sinopsis Kurulus Osman Episode 7

Diposting pada

Di ruang penyiksaan, Sofia menikmati rasa sakit yang ditimbulkan terhadap Osman. Dia menuntut Osman memberi tahu dimana Edebali mengetahui bahwa harta yang dia cari tidak akan jauh dari dia.

Osman tidak menjawab, Sofia marah menancapkan belait ke tubuh salah the Alps-nya. Sementara di desa Kayi, Bamsi dan Selcan merasa Dundar harus mengirim semua the Alps-anya untuk mencari Osman.

Dia mengirim Bamsi dan Gunduz menuju kastil Kulchaiser dalam misi berbicara dengan Sofia dan juga untuk memperingatkannya jika dia ada hubungan dengan penculikan Osman, dia akan membalas dendam. Setelah Osman disiksa dengan berbagai senjata tajam, semangat Osman lebih jauh menuju mimpinya mengenai negara yang bebas dari orang-orang kafir.

Batur memiliki tahanan tersembunyi Osman yang digunakan Osman mendapatkan informasi. Tahanan ini membunuh salah satu the Alps Osmans ebelum dia dibebaskan Batur dan disembunyikan tempat lain.

Dia tangan kanan Salvador. Batur menawarkan keping emas jika dia ingin memberitahunya dimana Osman ditahan dan menawarkan lebih banyak emas jika dia ingin membunuh Osman dan membawa mayatnya. Batur lalu melepaskannya. Sementara Bala tiba di desa Kayi. Dia tidak disambut dengan baik putri Dundar yaitu Aygul.

Aygul menyalahkan Bala sebab membahayakan nyawa Osman. Pendeta Marcus membawa pesan pada Sofia dari Edibali. Dia ingin bertemu Yannis. Edibali memberi tahu Yannis, dia akan memberi Yannis apa yang dia inginkan jika Omsan masih hidup. Segera pertemuan diatur.

Osman bangkit menarik kulit yang mengikatnya. Dia segera mendapat kebebasan. Dia dengan cepat melepaskan ikatan the Alps. Mereka bersiap melarikan diri. Perlawanan datang dari pengawal Salvador yang dilepaskan Batur.

Namun sial untuknya dia akan menemui ajalnya namun sebelum meninggal dia memberi tahu kepada Osman bahwa Batu ingin Osman mati. Osman dan the Alps berjuang menuju kebebasan dan bergabung dengan Samsa dan Bamsi untuk kabur.

Berita menyedihkan datang saat Osmand menerima berita kematian ayahnya oleh Abdurrahman Gazi dan diperbarui pada posisi Dundar sekaran memegang suku. Osman datang kembali di Desa Kayi. Osman memeluk Batur mengetahui dia ingin dirinya mati.

Bala menunggu Osman bergabung bersamanya di tenda. Osman merawat lukanya sendiri dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa semakin lukanya terluka, semakin membuanya membara untuk memperjuangkan takdirnya.

Osman mengikuti Bala menuntutnya memberi tahu dia dimana Edebali dan alasna perjalanannya menuju desa Kayi. Edebali mengatakan bahwa dia dikirim ke desanya usai ayahnnya memberanikan diri bertemu dengan Yannis. Tujuan ayahnya mengorbankan dirinya untuk kehidupan Osman.

Osman menembakkan the Alps dan berlari keluar desa guna berusaha menyelamatkan Edebali dari Yannis dan pemberontak Catolinia. Sementara Yannis menunggu di tempat pertemuan yagn ditentukan untuk Edebali. Kedua musuh pun berhadapan.

Yannis tidak menyadari Osman telah kabur dan juga tidak menyadari dia dalam perjalanan untuk membantu Edebali dengan pasukan the Alps namun saat Osman datang dia dengan cepat menyelamatkannyawa Edebali.

Dalam pertarungan Yannis mengambil panah di dada namun dengan cepat disert dengan kudanya dan kabur kembali ke kastil. Osman dan The Alps membunuh sebanyak mungkin pasukan Salvador mengingat siksaan yang mereka terima. Aygul mendengar Osman akan menikahi bala setuju untuk menikahi Aliser.

Bala memberitahu ayahnya bahwa Selcan akan datang menanyakan ayahnya apakah dia akan memberikan izin dirinya untuk menjadi istri Osman. Tidak lama sebelum Selcan tiba. Sementara dia pergi, Osman berjalan dengan gelisah di tendanya menunggu kedatangan Secan dengan jawaban atas permintaannya.

Namun Edebali menolak mengizinkan Osman menikahi Bala dan juga berita yang dibawa Selcan kepadanya berita buruk. Kembalinya Selcan ke desa, Osman melihat langsung bahwa dia tidak bahagia. Dia memberi tahu Osman bahwa Edebali tidak menerima permintaannya, sehingga Osman merasa patah hati.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 8