Sinopsis Kurulus Osman Episode 9

Diposting pada

Di jalan the Alps menyelamatkan Osman dari tangan Alisar. Bamsi mengubah Salvador menjadi Muslim dan kini dia harus memaafkannya sebab membunuh putranya. Akhirnya Bamsi membebaskannya.

Yannis memberi tahu Soia bahwa dia mengetahui Alisar tertarik terhadap putri Edebali yaitu Balla. Ada kiriman emas dikirim bangsa Mongol. Emas tersebut diambil dari Turki dan dikirim kepada Alisar. Osman tahu Alisar akan menyimpan emas tersebut untuk dirinya sendiri.

Dia lalu mengirim Abdurrahman untuk membawakan dia emas kiriman. Alisar mengunjungi Bala. Dia berusaha menggodanya namun dia menempatkannya di tempatnya dan saat dia diberitahu Osman lolos dari pengawalnyad ia marah. Alisar berperan sebagai Sofia.

Dia menawarinya Osman dan berdagang namun dia belum memberi tahu dia bahwa Osman telah kabur darinya. Osman datang kepada mereka. Dia naik menuju Kastil Hisar dengan the Alps dan Salvador dan juga membuat pernyataan nyata terhadap kehadirannya.

Dia menyerah terhadap keadilan Alisar namun mendapati Alisar siap membunuhnya. Sofia terjebak, dia menolak mengakui dia mengenal Salvador. Osman mengingatkannya dibawah perintahnya Salvador menyerang pasar dan juga membunuh semua yang ada disana.

Dia menyebut Osman seorang pembohong namun Salvador membela Osman dan memberi tahu Alisar bahwa dia siap pergi ke tempat tersembunyi dan juga mengambil emas dan jarahan mereka amnbil dari pasar di malam mereka menyerbunya.

Alisar menangkap Sofia untuk diadili namun Sofia tidak akan pergi tanpa adanya perlawanan dan dia beruntung sebab dia tidak terbunuh. Osman hampir memenggal Sofia dengan pedangnya.

Sofia dibawa menuju ruang bawah tanah. Abdurrahman dan the Alps membunuh bangas Mongol dengan cepat untuk mengambil emas dari mereka. Sehingga mereka berhasil menyelaamtkan emas.

Alisar mengambil satu langkah menuju Wilayah terlarang. Dia mengatakan kepada Osman bahwa dia tahu Osman mencintai Bala dan tawaran pernikahannya ditolak Edebali. Berita emas Mongol dicuri membuat Alisar menjadi marah. Sofia kabur dari penjara bawah tanah.

Dia dibantu Nezmeettin dan kabur dengan berpakaian seperti pria. Osman bertemu dengan Bala. bala merasa khawatir bahwa peminang lain mungkin datang menemui ayahnya sementara dirinya ingin Osman.

Osman memberinya syal biru guna dikenakna oleh Bala. Edebali mengetahui Bala tidak menaatinya. Edebali berjanji tidak akan memaafkan Bala dengan mudah. Sementara Salvador terganggu merasa takut diberi tahu dia harus disunat. Dia juga diberi nama lain yaitu Ebubekir.

Osamn akan membagikan emas kepada orang miskin. Yannis membodohi Alisar dengan berpikir dia adalah seorang peramal. Yannis mengatakan padanya bahwa dia memanfaatkan nama Abdul. Alisar tidak menyadari Yannis dan Abdul merupakan orang yang sama atau ayah dari Sofia.

Alisar melakukan perjalanan menuju rumah Edebali. Dia memberi tahu Edebali dia ingin menyatukan dua suku. Ikatan yang dia butuhkan adalah Bala. Alisar mempunyai visi dia akan mempunyai putri dari 3 pria paling berkuasa di Sogut dan dengan cara tersebut dia akan memperkuat dominasi di wilayah ini.

Dia telah mempunyai Sofia di sisinya. Osman tidak ingin Aygul menikah dengan Alisar namun saat Osman mendengar Alisar juga menginginkan Bala. Ini akan memunculkan pertumpahan darah.

Gunduz dan the Alps disergap membawa barang-barang suku menuju pasar. Gunduz terluka parah saat dia menderita 4 panah menuju tubuhnya. Para penyerang orang-orang yang dikirim Alisar untuk membunuh the Kais.

Di tempat lain percakapan Edebali dan Alisar berlanjut. Alisar yakin dengan aliansi di antara Ahis dan dirinya sendiri, mereka akan memonopoli perdagangan. Dia mengatakan padanya semangat indah Bala ditakdirkan untuk biara dan juga tidak cocok untuk Alisar. Edebali menolak kesepakatan namun diberitahu Alisar agar memikirkannya.

Osman menyelidiki siapa yang telah menyerang saudaranya Gunduz. Dia diberitahu bahwa itu penyergapan panah dan tidak ada yagn dapat mereka lakukan guna menyelamatkannya. Dundar, Batur dan Osman yakin pembunuh itu kemungkinan Alisar.

Baca selanjutnya: Sinopsis Kurulus Osman Episode 10