Sinopsis Lengkap Film Judwaa 2 (2017)

Diposting pada

Saat terbang kembali menuju ke Mumbai, pria yang bernama Rajeev Malhotra bertemu Charles yang merupakan seorang penjahat. Malhotra bergegas ke rumah sakit tempat istrinya yang sedang melahirkan anak kembar. Dokter menjelaskan bahwa pada saatsi kembar berada di dekat satu sama lain, refleks mereka saling bekerja secara bersamaan.

Malhotra meminta kepada pihak berwenang di rumah sakit menunggu guna menangkap Charles. Dalam perkelahian, Charles menculik salah satu dari si kembar itu dan juga meninggalkannya di rel kereta. Charles kemudian ditangkap dan dijatuhi hukuman selama 20 tahun penjara.

Polisi menyarankan kepada Malhotra membawa istri dan Prem dan juga meninggalkan India, sehingga mereka pindah menuju ke London. Kembar lainnya ditemukan seorang wanita bernama Kashibai dan dia pun membesarkannya sebagai putranya di Mumbai, dan Kashibai menamainya Raja.

Dua puluh tahun telah berlalu, Charles akan dibebaskan dari penjara. Prem telah tumbuh menjadi seorang anak laki-laki yang baik dan lembut yang bercita-cita untuk menjadi seorang musisi.

Dia dipukul dan diganggu seorang kakak kelas bernamam Rocky, di hari pertama kuliahnya dan juga dikasihani oleh Samaira. Samaira terkesan terhadap bakat musik Prem dan memintanya datang ke rumahnya dan juga mengajari musiknya.

Sementara itu di saat yang sama, Raja telah tumbuh menjadi seorang pemuda suka bersenang-senang dan dia pemuja setia Ganpati Bappa, tumbuh bersama dengan temannya Nandu di daerah kumuh.

Suatu ketika, dia berkelahi dengan Alex, seorang penjahat lokal, di pesta Ganesh Chaturti. Raja kemudian diperingatkan membawa Nandu dan keluar dari India selama beberapa hari sebab preman Alex akan mengejar. Raja bersama Nandu secara ilegal terbang menuju ke London dan bertemu dengan Alishka dalam penerbangan.

Raja pun mulai berkencan dengan Alishka dan kemudian Prem mulai berkencan dengan Samaira. Kini aja dan Prem sama-sama berada di London dan kemudian berada dalam jarak yang dekat satu sama lainnya, refleks mereka mulai bekerja secara bersamaan, dan hal ini menciptakan banyak kebingungan terhadap mereka berdua dan pacar mereka.

Mereka pun juga disalahartikan satu sama lainnya oleh banyak orang di kota. Suatu ketika, setelah Raja dan Nandu menyelamatkan Malhotra dari insiden kecelakaan, mereka mendapati Alex dan pamannya dan juga menemukan Alex kehilangan ingatan setelah kejadian tersebut.

Raja dan Prem pada akhirnya bertemu satu sama lain. Mereka tidak menyadari mereka kembar dan menyimpulkan mereka memiliki wajah yang sama. Alex mendapati kembali ingatannya dan kemudian membawa Raja dan Nandu menuju ke Charles, yang merupakan ayah Alex.

Charles menyandera Nandu yang menuntut Malhotra sebagai gantinya. Raja pada akhirnya mengetahui dia dan Prem adalah saudara kembar. Prem lalu menyamar sebagai Raja, membawa Malhotra menuju ke Charles. Raja tiba memukuli semua premannya. Paman Alex mengunci diri bersama dengan Raja.

Namun segera, refleks Raja justru membalas membantu Prem mengalahkan Alex. Raja dan Prem kemudian menemukan ayah mereka terikat bom dan kemudian menonaktifkannya usai kebetulan dari Raja. Keluarga Malhotra pada akhirnya bersatu kembali dan kemudian Prem menikahi Samaira sementara itu Raja menikahi Alishka.

Tinggalkan Balasan