Sinopsis Film Marjaavaan (2019) Lengkap

Diposting pada

Raghu orang jahat yang setia terhadap preman lokasl Narayan Anna yang mengendalikan mafia di Mumbai. Ketergantungan ayahnya terhadap Raghu tidak cocok terhadap Vishnu yang memiliki perawakan pendek.

Ketika Raghu jatuh hati terhadap Zoya gadis kashmir yang bermusik, Vishnu melompat pada kesempatan untuk memanfaatkannya mendikreditkan orang jahat yang paling disukai ayahnya.  

Zoya menemukan gadis dari rumah bordil untuk kompetisi festival musiknya di Kashmir, Vishnu menentang hal tersebut, dia memperingatkan Raghu bahwa gadis tersebut akhirnya akan tumbuh menjadi pelacur.

Salah satu preman Vishnu pergi mengambil gadis tersebut dari Raghu maka Raghu meronta orang jahat saat Vishnu mengambil senjatanya untuk menembak Raghu temannya maza menendang Vishnu membuat dia marah dan dia pergi.  

Selanjutnya dia menculik gaitonde salah satu musuh ayahnya dan juga memberi tahu anak yang Zoya pilih untuk festival musik untuk menembaknya namun Zoya menyaksikan semuanya.

Namun Vishnu mengetahui keberadaan Zoya dia kabur sehingga mereka tidak membunuhnya dia pesan Raghu namun dia tidak mendapati jawaban selanjutnya Vishnu mengatakan kepada ayahnya bahwa ada saksi mata.

selanjutnya Anna memerintahkan Raghu membunuh Zoya tidak tahu bahwa Raghu mencintainya dia mendapati Zoya dan berusaha kabur dari Vishnu, namun akhirnya Vishnu menangkap mereka memerintahkan agar
Raghu, Zoya dan anak-anak untuk dibunuh.  

Namun ayah Vishnu turun tangan memberi tahu Raghu bahwa dia dan anak-anak akan keluar dengan selamat apabila dia membunuh Zoya sebab dia merupakan saksi mata pembunuhan gaitonde yang pada akhirnya Zoya pilih.

Zoya memberi tahu Raghu untuk membunuhnya supaya anak-anak aman, Raghu dengan air mata bergulir menembak Zoya dan meninggal dipelukannya. Polisi tiba menangkap Raghu, Raghu patah hati di penjara dan selalu mengingat Zoya di waktu penjara.  

Vishnu berusaha membunuh Raghu di dalam penjara dengan memperkerjakan narapidana dipenjara sebab jika Raghu akan dibebaskan dia akan membalas dendam namun Raghu memukuli mereka.

Saat ayah Vishnu mengatakan kepadanya Raghu akan dijatuhi hukuman seumur hidup namun Vishnu membantu Raghu keluar dengan menyuap bukti-bukti sebab saat Raghu akan keluar dia akan membunuhnya.  

Raghu dilepaskan dia mengetahui bahwa Raghu tidak sama usai kematian Zoya, ayahnya menjelaskan kepadanya bahwa Raghu meninggal di hari saat dia membunuhnya.

Vishnu berusaha berbagai cara membawa kembali Raghu menuju cara lamanya namun gagal ketika berusaha cara-cara ini ayah Vishnu menangkapannya dan menjelaskan kepadanya untuk tidak melakukan tersebut.  

Marah dengan hal tersebut dia membunuh ayahnya dan juga mengirim preman untuk membunuh Raghu namun Raghu membunuh semua dan mengubur dan selanjutnya dia mengunjungi kuburan Zoya dan
bersumpah membalas dendam terhadap Vishnu dan bahkan teman-temannya bergabung bersamanya dalam misi ini.  

Selanjutnya di hari dussera saat Vishnu datang membakar berhala rawa Raghu muncul memulai memukuli semua premannya saat dia pergi menuju Vishnu. Vishnu menusuk panah didalam hatinya namun Raghu menariknya kebawah dan juga membakar dia.

Raghu jatuh pingsan sambil sekarat dia pun memberitahu temannya aarzo bahwa dia tidak mampu menjadi miliknya untuk kedua kalinya dia selanjutnya melihat jiwa Zoya dan meninggal dengan damai dikelilingi teman dan keluarga.

Polisi datang menuju tempat dimana Inspektur menjelaskan kepada ACP bahwa dia meninggal sedangkan ACP mengatakan dia telah kembali ke kehidupannya dengan Zoya.

Tinggalkan Balasan