Sinopsis Blue Birthday Episode 11

Diposting pada

Drama ini dimulai dengan Seojun di rawat di rumah sakit usai upayanya menyelamatkan Harin dari tertimpa papan toko. Dokter mengatakan kepada Harin mengenai keadaan Sojun bahwa dia mengalami gegar otak yang menyebabkan Seojun tidak sadarkan diri.

Harin dihubungi oleh pihak polisi terkait dengan zoletil yang ditemukan yang dihubungkan dengan pembunuhan Kim Sun-oh. Polisi mengatakan bahwa pihak mereka tidak bisa mengidentifikasi zoletil itu sebab ini dijual bebas dan selain itu mereka tidak bisa melakukan otopsi terhadap mayat sebab ini dibutuhkan persetujaun keluarga.

Harin lalu menghubungi Sujin untuk membantunya menemukan alat perekam yang hilang, yang kemungkinan ini menangkap pembunuh sesungguhnya. Sujin terkeju dia lalu memberi tahu Eun-sung dan Euiyoung untuk mencari alat perekam tersebut.

Setelah beberapa saat mencari, Eun-seon melihat Eui-young yang berjalan terburu-butu menuju gudang peralatan olahraga. Sehingga ini membuat Eun-seong curiga. Ketika Eui-young melihat Eun-seong dihadapannya dia mulai gugup.

Di rumah sakit, Harin dikejutkan dengan Sojun menyapanya. Ini tentu saja membuat Harin marah mengkhawatirkan kondisi Sojun. Sojun mengatakan bahwa untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Harin lalu mengajak Sojun berbicara di taman. Saat itu Seojun bertanya kepada Harin mengenai insiden saat mereka di kelas 8. Ketika itu Seojun dirawat di rumah sakit pertama kalinya saat kakinya patah ketika dia menolong Seojun.

Seojun kemudian mengungkapkan kepada Harin bahwa dia merasa senang telah menolongnya meskipun dia harus membayarnya dengan menerima luka. Meksipun dirinya juga mempunyai rasa takut yang besar terhadap kemalangan yang mungkin dirinya akan alami.

Tetapi sekarang dia tidak takut sebab Harin ada untuknya untuk menyelamatkannya. Di tempat lain Eun-seong menemukan alat kamera yang disembunyikan oleh Eui-yeong. Dia lalu segera menghubungi Harin penemuan alat kamera ini.

Saat mereka berkumpul, Harin melihat kejadian yang terekam. Di dalam video itu, sosok wanita dengan jepit di rambutnya dan menggunakan jaket pink yang mengarah pada Sujin. Inilah menyebabkan mengapa Eui-young menyembunyikan kamera itu. Di tempat lain, detektif mengunjungi kediaman Seojun. Mereka menangkap Hyemin untuk diinterogasi lebih lanjut.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Blue Birthday Episode 12