Sinopsis Blue Birthday Episode 12

Diposting pada

Sojin memasuki ruang klub fotografi menemui mereka. Sujin diinterogasi terkait dengan video ini. Namun Sujin mengelak dengan keras bahwa itu bukan dia. Sujin yang merasa terpojokkan membuat Eui-young bangkit dari tempat duduknya untuk melindungi Sujin atas tuduhan itu.

Ketika berada di luar, tiba-tiba detektif menghampiri Sujin untuk dimintai keterangan terkait pembunuhan Kim Shin-oh. Sujin kini dijadikan tersangka. Di kantor polisi, Sujin diinterogasi. Detektif menunjukkan video seorang wanita nampak dari belakang dengan jaket dan jepit rambut yang biasa digunakan oleh Sujin.

Namun Sujin mengelak bahwa itu bukan dia. Detektif bertanya lagi apa yang dilakukannya saat pukul 12 hingga jam 2 siang. Sujin mengatakan dia mengalami sembelit sehingga dia pingsan. Dia lalu ditolong oleh seseorang yang bekerja di restoran Cina. Tetapi dia tidak tahu secara detail nama restoran itu.

Tanggal 8 Juni 2011 pembunuhan Kim Shin-oh terjadi. Hyemin tiba dari masa depan. Hyemin mengamati Sujin dari luar kelas. Saat Sujin yang menahan sakit di perutnya memutuskan keluar. Hyemin lalu mengambil kesempatan untuk mencuri jaket dan jepit rambut Sujin.

Setelah itu Hyemin berpura-pura menjadi Sujin kemudian memutuskan membunuh Shin-oh di ruang kelas. Lalu mengambil alat perekam kemudian mengubahnya dan meletakkan kamera itu lagi ke posisinya.

Saat ini, Harin dan Seojun meyakini ada seseorang yang telah merencanakan ini semua. Mereka segera mencoba mencari tahu kesalahan yang mungkin ditinggalkan oleh si pembunuh. Saat proses investigasi, Harin mengamati cermin.

Dia yakin wajah pelaku tertangkap oleh pantulan cermin. Pada saat Harin dan Seojun memeriksa kembali alat perekam, Mereka mengamati dengan jelas di bagian cermin, itu adalah Hyemin. Ini tentu saja membuat Seojun terkejut dan jatuh lemas saat mengetahui bahwa kakaknya adalah pembunuhnya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Blue Birthday Episode 13