Sinopsis Blue Birthday Episode 13

Diposting pada

Di tahun 2000, Hyemin kecil yang tersesat tidak tahu arah pulang, dihampiri oleh seorang pria. Pria ini menghampirinya mengatakan bahwa dia akan mengantarnya pulang.

Namun sayangnya Hyemin justru dijadikan budak pria ini bersama anak lainnya sebagai pencuri. Saat Hyemmin tumbuh dewasa, dia mencuri minuman di supermarket. Di luar, dia terkejut mendapati selebaran orang hilang dan itu adalah foto Hyemin kecil.

Ini membuat Hyemin menangis sedih. Hyemin tiba di rumah orang tuanya. Ibu Hyemin memeluk dengan erat anak gadisnya tersebut. Di saat itu, Hyemin melihat Seojun turun dari tangga. Dia bertanya kepada Ibunya siapa pria itu.

Suatu ketika, Hyemin melihat begitu banyak makanan di atas meja. Hyemin mengambil kertas ucapan disana. Itu adalah ucapan selamat ulang tahun yang diperuntukkan untuk Seojun.

Hyemin lalu melihat tanggal itu adalah tanggal 5 Mei hari ulang tahun Seojun. Namun tanggal ini juga merupakan tanggal saat Hyemin menghilang. Hyemin yang trauma menangis dengan keras dan mulai membenci Seojun.

Di waktu masa depan, usai kelima bertemu di kafe, Seojun dan Harin berjalan pulang bersama. Harin bertanya kepada Seojun tentang Hyemin. Seojun memberi tahunya bahwa Hyemin sudah bebas.

Harin bertanya kembali mengenai keadaan Sojun terkait dengan kasus yang dialami Hyemin. Seojun mengungkapkan bahwa dia dan orang tuanya berusaha melakukan hal yang terbaik untuk keluarga mereka.

Esok hari di tempat kerja, Harin mendapati list sukarelawan yang berjumlah 12 orang. Salah satunya adalah Hyemin. Kehadiran Hyemin tentu saja membuat Harin merasa canggung. Hyemin memberi tahu kepada Harin bahwa dia telah merenungkan apa yang telah dia perbuat dan telah menyesalinya.

Usai mereka bekerja, Harin meminta nomor telepon Hyemin yang bisa dihubungi. Namun justru Hyemin memberikan nomor handphone Ibunya sebab dia tidak memiliki nomor telepon, mengingat dia baru bebas dari penjara. Namun sebelum mereka berpisah, Hyemin meminta nomor Harin, Harin lalu memasukkan nomor handphone miliknya di handphone Hyemin.

Suatu malam, Harin menerima telepon dari seorang wanita yang mengaku dari rumah sakit. Wanita memberi tahu Harin bahwa Seojun dalam kondisi kritis. Sehingga Harin bergegas pergi menuju rumah sakit.

Namun dalam perjalanan, Harin menerima telepon dari Seojun. Harin memberi tahu dia bahwa dia menerima telepon bahwa Seojun sedang dirawat di rumah sakit. Seojun mengatakan bahwa itu mungkin penipuan. Seojun lalu meminta Harin untuk kembali ke rumah.

Pada saat Harin tiba di rumah, dia menerima pukulan dari belakang oleh Hyemin. Terungkap bahwa Hyemin yang telah menghubungi Harin untuk menipunya. Hyemin lalu mencari photo dan dia mendapatkannya. Hyemin lalu membakar foto untuk bisa kembali ke masa lalu.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Blue Birthday Episode 14