Sinopsis Film Bhoot Police (2021) Lengkap

Diposting pada

dua pria bernama Vibhooti (Saif Ali Khan) dan Chiraunji (Arjun Kapoor) merupakan kakak beradik yang berpura-pura menjadi ghostbusters. Mereka merupakan putra dari Ullat Baba (Saurabh Sachdeva) yang terkenal yang meninggal pada saat Chiraunji baru berusia 5 tahun.

Vibhooti tidak percaya terhadap keberadaan hantu dan roh. Sampai kini, mereka telah mendapati beberapa contoh dimana tidak ada roh jahat.

Namun alih-alih mengatakan yang sebenarnya terhadap klien mereka, Vibhooti dan Chiraunji akan berpura-pura dalam membasmi hantu itu dari kehidupan mereka dan juga mengambil bayaran yang besar sebagai imbalannya. Namun Vibhooti, ​​bagaimanapun, yakin bahwa hantu itu ada dan sedang menunggu kesempatan memberi pelajaran terhadap roh jahat.

Kesempatan pun tiba di depan pintu mereka pada saat mereka bertemu dengan wanita bernama Maya (Yami Gautam). Dia menjalankan sebuah Pabrik Teh Silawar dan mempunyai perkebunan yang luas.

Dia tinggal di sini bersama dengan saudara perempuannya yang bernama Kanika (Jacqueline Fernandez). Yami memberi tahu kepada Vibhooti dan juga Chiraunji bahwa dia dan juga buruh pabrik teh telah mengalami kehadiran adanya hantu (alias kichkandi) di perkebunan.

Roh serupa yang terlihat di tempat mereka 27 tahun yang lalu dan juga Ullat Baba-lah yang telah menjebaknya dalam pot dan menyimpannya di tempat yang aman di dalam hutan. Di perkebunan, Vibhooti, ​​yang masih merasa tidak ada hantu di perkebunan, menantang kichkandi.

Pada malam yang sama, seorang buruh bernama Lata (Jamie Lever) dan suaminya yaitu Vinod (Rupesh Tillu) bertemu dengan kichkandi. Beberapa hari selanjutnya, banyak pekerja lain yang mengaku menyaksikan arwah tersebut namun deskripsi kichkandi berbeda-beda dari orang ke orang.

Suatu ketika pada malam hari, Vibhooti dan Chiraunji pergi menuju ke hutan dan mendapati pohon tempat kichkandi terjebak di dalam pot dan disimpan. Chiraunji merasa terkejut saat menyadari bahwa pot itu utuh dan juga tidak pecah. Artinya ruh tersebut masih ada di dalam.

Oleh karena itu, dia kini menyimpulkan bahwa roh yang mengganggu perkebunan saat ini berbeda. Bahkan lebih buruk lagi, Vibhooti mengklaim bahwa ayah mereka juga merupakan seorang penipu dan pot tersebut tidak memiliki roh jahat. Untuk membuktikan maksudnya, dia kemudian memecahkan pot. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk sisa film ini.