Sinopsis Film Freaky (2020) Lengkap

Diposting pada

4 remaja secara brutal dibunuh seorang pembunuh berantai yang dikenal Blissfield Butcher, usai itu dia mencuri belati kuno dikenal sebagai La Dola. Esok hari, siswa diintimidasi oleh Millie Kessler, menghadiri pertandingan sepak bola sekolah, dimana dia tampil menjadi maskot sekolah.

Millie menunggu tumpangan pulang dekat sekolah yang kini kosong, The Butcher menyerang dia. Dia menikam Millie, mengakibatkan luka yang sama langsung muncul di bahunya. Saudara perempuan Millie yaitu Charlene yang merupakan petugas polisi, datang menakuti The Butcher.

Polisi mengumpulkan La Dola sebagai buktinya, menguncinya di kantor polisi dan meluncurkan perburuan terhadap The Butcher. Esok hari, The Butcher dan Millie mendapati mereka telah bertukar tubuh, dan mereka menuju ke Blissfield Valley High School.

Di sekolah, The Butcher kini menyamar menjadi Millie, membunuh penyiksa utama yaitu Ryler dengan mengunci dia di tangki cryotherapy di ruang ganti gadis tersebut.

Dia menyadari penampilan dia yang tidak bersalah memberinya kekebalan dari kecurigaan dan juga pembunuhan guru toko kayu Mr. Fletcher, salah satu penyiksa Millie dengan menggunakan gergaji meja.

Millie kini dalam tubuh The Butcher, mendapati sahabatnya Josh dan Nyla dan membuktikan identitas dia kepada mereka dengan melakukan tarian rutin.

Josh dan Nyla meneliti La Dola dan mendapati bahwa Millie harus menusuk The Butcher dengan belati di tengah malam atau pergantian tubuh akan menjadi permanen.

Malam hari The Butcher memikat Booker yang disukai oleh Millie dalam golf mini, namun Millie, Josh dan Nyla tiba tepat waktunya menyelamatkannya. Millie membuat The Butcher dan Booker pingsan, dan dia dan juga teman-temannya membawa keduanya menuju rumah Josh.

Usai mengikat The Butcher ke kursi, Millie dan Nyla berusaha menjelaskan situasinya terhadap Booker, yang tetap tidak yakin hingga Millie membacakan puisi cinta yang telah dia tulis secara anonim kepada dia beberapa minggu sebelumnya.

Josh mengawasi The Butcher sementara itu Millie, Booker dan Nyla menuju kantor polisi guna mendapati La Dola. Nyla menipu Charlene, petugas yang terakhir di station, agar pergi alhasil dia dapat mencuri belati.

Menunggu di luar dalam mobil, Booker menjelaskan dia selalu menyukai Millie, dan Millie membocorkan bagaimana dia bisa menikmati kekuatan dan keyakinan diri yang baru ditemukan yang dia rasakan ketika berada di tubuh The Butcher.

The Butcher lolos dari rumah Josh, dan Charlene menangkap Nyla mencuri La Dola. Dalam mobil, Millie melihat The Butcher memasuki kantor polisi dan mengejar dia, namun Charlen berusaha menahannya, mengira dia merupakan The Butcher.

Millie mengalahkan dia dan menguncinya di sel penjara sementara itu The Butcher kabur dengan mobil polisi. Di pesta dansa Blissfield Valley High Homecoming, The Butcher membunuh tempat 4 pemain football.

Tengah malam mendekat, Millie mendapati The Butcher dan Josh dan Nyla menahannya sementara itu Booker mencegah polisi. Millie menusuk The Butcher dengan La Dola, dan juga mereka beralih kembali menuju tubuh mereka sendiri tepat ketika polisi menembak jatuh The Butcher.

Usai memalsukan kematian di ambulans, The Butcher mengikuti Millie pulang dan juga menyergapnya, mengejek kelemahan fisik dan juga kecemasannya.

Charlene, Millie dan Ibu mereka berjuang mengalahkan The Butcher, namun Millie pada akhirnya membunuh dengan menusuknya dengan kaki meja yang patah.