Sinopsis Film Siberia (2018) Lengkap

Diposting pada

Pedagang berlian Amerika Serikat bernama Lucas Hill (Keanu Reeves) yang melakukan perjalanan menuju Rusia untuk menjual berlian baru langka terhadap gangster bernama Boris Volkov (Pasha D. Lychnikoff). Akan tetapi kontak Lucas Hill di St. Petersburg, bernama Pyotr (Boris Gulyarin) yang mempunyai berlian yang telah hilang.  

Boris mengancam Lucas untuk mengirim berlian dalam kurun waktu 48 jam. Mengikuti petunjuk dari Pyotr, Lucas tiba di wisma di Mirny di Siberia. Lucas menghubungi istrinya bernama Gabby (Molly Ringwald) melalui skype.

Lucas menuju sebuah cafe dan mulai berkelahi terhadap 2 pria dan juga pemilik kafe bernama Katya (Ana Ularu) menyelamatkan Lucas.   Belakangan saudaranya bernama Ivan, curiga dia tidur bersama Lucas.

Lucas bertemu saudara Pyotr yaitu Andrei yang memberi tahu Lucas bahwa Pyotr menjual berlian tersebut terhadap seorang pria yaitu Samsonov. Marah, Lucas pergi menuju rumah Katya. Mereka pun mulai perselingkuhan yang penuh dengan gairah.  

Lucas dihubungi Vincent namun dia mematikannya. Lucas kembali menuju apartemen Pyotr di St. Petersburg guna mendapati berlian disana. Dia memeriksa yang dikirim kepadanya namun itu palsu.

Lucas bertemu dengan Boris, bersama dengan Katya guna menunjukkan berlian yang menjanjikan dia agar mengembalikan sisanya nanti. Boris menyegel kesepakatan mereka dengan membuat Lucas memaksa Katya menjatuhkan Boris.  

Lucas ditemui agent FSB yang membuat Lucas menjual berlian palsu, yang Pyort berusaha jual terhadap Samsonov, menuju Boris dan mendapati uang ke agen. Sebagai imbalan, mereka menjanjikannya jalan yang aman menuju rumah.

Lucas pun sengaja mendengar mereka berbicara, begitu Boris tahu, dia akan membunuh istrinya dan juga Katya dan Lucas tidak akan bersembunyi lama.  Lucas pun berhasil membuat Boris membeli berlian serta mengirim uang menuju rekening agen.

Namun dia mendapati peringatan yang adil dari Pavel antek Boris mengenai konsekuensi apabila dia mengkhianati. Lucas mendapati dimana Pyotr bersembunyi di Siberia. Lucas menuju kesana mendapati Pyotr tewas dan juga tidak ada cara untuk mengambil berlian yang asli.  

Lucas bertemu Katya terakhir kalinya dan meminjam senapan memburu Ivan, sebab Lucas tahu tidak ada cara lain mengakhiri ini. Pavel dan pasukannya mendapati Lucas ke tempat tersebut. Lucas membunuh semua kaki tangannya ketika berusaha kabur namun ditembak oleh Pavel dan Lucas pun tewas.

Tinggalkan Balasan