Sinopsis Tunnel Episode 11

Diposting pada

Dalam episode sebelumnya, Shin Jae-yi yang memikat Jung Ho-young sendirian, meniup peluit di saat krisis dan diselamatka Kwang-ho. Melalui peluit ini, Kwang-ho juga mengetahui Jae-yi merupakan putrinya Yeon-ho.

Tidak ada inisial atau bahkan tanda pada peluti, dan dia tidak mengerti bagaimana mengetahuinya hanya dengan memanfaatkan melihat peluit, namun karena itu merupakan peluit dari Yeon-hee, dia mengingatnya dengan jelas.

Dan Seon-jae dengan merasa putus asa mengejar jeong Ho-yeong, yang gagal membunuh dan kabur, dan pada akhirnya berhasil ditangkap. Namun untungnya Jay tidak terluka parah, namun dia ketakutan secara mental.

Dia tidak mengerti bahwa Jae-yi memikat Ho Young sendirian, namun usai mendengagrkan Jae-yi, dia dapat memahaminya hingga batas terntu. Jae-yi terlalu percaya diri sebab dia tahu psikologi penjahat dengan baik. Dia pasti berpikir dia dapat menyelesaikannnya sendiri.

Namun saat dia berada dalam situasi tersebut, dia tidak dapat bisa berbuat apapun. Bagaimanapun Ho-young akhirnya tertangkap dan kini tinggal mengungkap kejahatannya. Namun HO-young tidak mengaku.

Hanya gelap dalam situasi dimana Dia harus mendapatkan pengakuan hingga kejadian 30 tahun lalu. Akhirnya, dia meminta Ibu Ho-young untuk membujuknya, namun dia ditolak.

Ketika dia melanjutkan interogasinya sendiri, Kwang-ho menangkap perbedaan (rokok) antara penjahat 30 tahun lalu, dan Hoyoung mengetahui bahwa insiden 30 tahun lalu bukanlah kriminal namun saksi mata.

Beberapa hari selanjutnya, Ibu Ho-young yang menolak membujuknya, datang mengunjungi dia dan terus merangsang bagian-bagian gelisah Ho-young, seperti menyuruhnya untuk mati, atau tinggal di penjara selama sisa hidupnya. Dan profesor Jin-woo, orang lain yang mengunjungi Ho-young, memanfaatkan bagian cemas Ho-young untuk membuat dia bunuh diri.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Tunnel Episode 12