Sinopsis Tunnel Episode 12

Diposting pada

Segera usai mereka mengetahui bahwa Ho-young merupakan saksi mata dari 30 tahun lalu, dia bunuh diri, membuat para protagonis kita sakit mental. Tetapi, dia meninggalkan pesan untuk Kwang-ho yang disebut Ho-young (NOel) yang meninggalkan petunjuk.

Profesor Jin-woo terus terlihat aneh ketika mereka mengikuti petunjuk dan muali menelusuri. Pada akhirnya KWang-ho meragukan Jin-woo. Kwang-ho yang ingat pulpen Jin-woo usai melihat petunjuk seperti analisis pewarna di titik-titik di kaki korban, dan fakta Jin-woo tinggal disini 30 tahun lalu, meyakinkan bahwa pelakunya Jin-woo.

Teka-teki disatukan bahwa tindakan Jin-woo sejauh ini telah membodohi detektif sebagai pelaku sebenarnya. Gwang-ho pergi untuk mengunjungi JIn-woo, namun penjahat mengetahui Kwang-ho berasal dari ikatan tua dan mengusulkan menemui dia di terowongan. Dan kematian 88 Gwang-ho juga merupakan kesalahan Jin-woo.

Jin-woo tidak menghentikan pembunuhan berantai. Dia bahkan terus melakukan pembunuhan dengan cerdik memanfaatkan identitasnya, dan saat dia mengetahuinya dia juga membunuh 88 Park Kwang-ho. Akhirnya,, Kwang-ho dan Jin-woo bertemu di terowongan tempat mereka pertama kali bertemu 30 tahun lalu, dan mereka pun bertengkar, dan di saat itu Kwang-ho kembali ke masa lalu.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Tunnel Episode 13