Sinopsis Tunnel Episode 13

Diposting pada

Kwang-ho bolak balik melalui terowongan berkali-kali untuk kembali menuju masa lalu, namun dia tidak dapat kembali usai melawan Mok Jin-woo, Kwang-ho pada akhirnya kembali menuju masa lalu.

Tampaknya kondisi perjalanan waktu di terowongan merupakan saat dia bersama Jin-woo. Bagaimanapun mengetahui dia telah kembali menuju masa lalu, Gwang-ho berlari pulang. Dan pada akhirnya dia bertemu Yeon-sook. Terkesan saat Gwang-ho, yang dia pikir sudah mati, kembali Yeon-seok senang.

Ketika Kwang-ho berpergian menuju masa depan, masa lalu telah berlalu di waktu yang sama dan juga sekitar 4 bulan telah berlalu. Sementara di tahun 2017, rekan-rekan yang tersisa tidak mengetahui identitas penjahat sebenarnya dan terus menyelidiki dengan sia-sia.

Selanjutnya saat Gwang-ho tidak dapat dihubungi, dia pun pergi mencari Gwang-ho dan juga dia pikir dia telah kembali ke masa lalu. Profesor Shin Jae-i terkejut mengetahui Gwang-ho merupakan ayahnya, namun begitu dia mengetahuinya, dai tidak bisa menghubunginya lagi.

Seon-jae mendapati jejak Kwang-ho yang telah menghilang dan pada kahirnya menjadi curiga. Mok Jin-woo mengetahui Jae-yi adalah putri Kwang-ho, dan sepertinya dia mempunyai sesuatu yang mencurigakan. Gwang-ho dari masa lalu menikmati kegembiraan bersatu kembali bersama Yeon-sook, namun dia berpikir semuanya akan diselesaikan dengan menangkap Jin-woo dand ia memulai penyelidikan dari masa lalu.

Dan dia menganggap pulpen Jin-woo dari masa depan sebagai bukti penting dan juga tetap disegel. Namun tampaknya DNA dalam pulpen tidak bisa diidentifikasi dengan teknologi masa lalu, alhasil disimpan, dan ini kana menjadi kue beras penting.

AKhirnya akan sangat disayangkan bahwa Jin-woo tidak bisa ditangkap di masa lalu dan juga masa depan tidak akan berubah. Kwang-ho mendapati korban ke 7, Young-ja dan meminta pernyataan.

Dan pada akhirnya dai bertemu Jin-woo usai memperhatikan Kwang-ho, mereka kabur, dan mereka menuju ke terowongan lagi dan mereka mengejear terwongan dan Kwang-ho melengkung kembali menuju 2017. Dia akan kembali menujuu masa lalu dan kembali menuju masa depan.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Tunnel Episode 14