Sinopsis Film Boomerang Family (2013) Lengkap

Diposting pada

Sutradara film bernama In-mo ( Park Hae-il ) adalah sutradara film yang telah berusia 40 tahun yang menganggur selama dekade terakhir setelah film debutnya yang gagal secara komersial dan artistik.

Terperosok di dalam kemiskinan dan merasa tertekan karena perselingkuhan istrinya, dia kemudian memutuskan untuk gantung diri. Namun panggilan tepat waktu dari ibunya ( Youn Yuh-jung ) segera mengundangnya untuk makan malam menghasilkan perubahan rencana.

Alih-alih untuk membunuh dirinya sendiri, dia kemudian memutuskan untuk pindah menuju ke rumah ibunya, di mana saudaranya yaitu Han-mo ( Yoon Je-moon ) juga tinggal yang merupakan Seorang mantan gangster pengangguran berusia 44 tahun dengan memiliki lima hukuman pidana, Han-mo merasa tidak terlalu senang dengan perkembangan ini.

Namun lebih banyak masalah terbentang di depan yaitu saudara perempuannya yaitu Mi-yeon ( Gong Hyo-jin ) tiba dengan putrinya yang nakal dan juga pemberontak berusia 15 tahun bernama Min-kyung (Jin Ji Hee ).

Mi-yeon yang berusia 35 tahun mengumumkan dia akan meninggalkan suami keduanya, dan juga bahwa dia harus tinggal bersama dengan mereka dalam waktu dekat.

Dengan demikian keluarga yang disfungsional ini dipersatukan kembali, mengungkapkan konflik kecil, persaingan saudara kandung dan bahkan sebagian besar kasih sayang yang tidak diungkapkan, ketika mereka berjuang dengan tantangan usia paruh baya.