Sinopsis Film Broken (2014) Lengkap – Sinopsis Film Korea

Diposting pada

Duda bernama Lee Sang-hyeon menjalani kehidupan yang tenang bersama dengan putrinya yang berusia 15 tahun bernama Su-jin. Namun suatu hari Sujin diculik dan diperkosa, dan mayat Sujin ditemukan di pemandian umum yang terlantar.

Sang-hyeon pun dibiarkan tidak berdaya dalam menghadapi kematian putrinya Sujin, dengan tidak ada yang tersisa untuk dipegang kecuali perasaan yang marah dan putus asa.

Penyelidikan terhadap kematian putrinya yang berjalan lambat, begitu gelisah dan juga tidak bisa duduk diam lagi, dia kemudian memutuskan mengambil tindakan sendiri.

Sang-hyeon lalu menerima pesan teks anonim dengan berupa informasi tentang pelakunya, termasuk itu alamat di mana pengirim mengklaim Sang-hyeon akan mendapati bukti elektronik dari kejahatan tersebut; pada saat dia sampai di sana, dia pun melihat seorang pria bernama Kim Cheol-yong tertawa ketika dia menonton video yang menunjukkan pemerkosaan dan juga pembunuhan Su-jin.

Sang-hyeon yang secara tidak sengaja membunuh Cheol-yong dalam kondisi keadaan marah,dan usai mengetahui bahwa Cheol-yong mempunyai kaki tangan, menjadi sangat ingin mendapati pemerkosa/pembunuh kedua.

Usai memeriksa TKP pembunuhan Cheol-yong yaitu Jang Eok-gwan, detektif yang memimpin penyelidikan pembunuhan terhadap Su-jin, menyadari bahwa Sang-hyeon merupakan pembunuhnya dan mulai mengejarnya.