Sinopsis Film Rogue (2020) Lengkap

Diposting pada

Di padang rumput Afrika Timur, seseorang yang bernama Samantha “Sam” O’Hara memimpin operasi bersama dengan tim tentara bayaran multinasional, yang meliputi Elijah yang setia, Joey dan juga Bo yang keluar, Mike Barasa yang nampak konfrontatif, dan Masaai dan juga Pata.

Mereka dikirim di dalam misi penyelamatan mengambil Asilia Wilson, putri remaja seorang gubernur, yang diculik dengan tujuan tebusan bersama dengan dua teman sekolahnya Chloe dan Tessa oleh Zalaam yang merupakan pemimpin sel teroris yang berafiliasi terhadap al-Shabaab.

Melawan rencana awal, Sam memutuskan membebaskan dua gadis lainnya juga. Meskipun demikian, misinya pun berhasil, meskipun helikopter ekstraksi ditembak jatuh RPG.

Sementara itu dikejar melintasi dataran oleh milisi Zalaam, baku tembak terjadi di atas tebing, dimana beberapa tentara bayaran tewas, memaksa yang selamat kabur dengan melompat ke sungai di bawah, kehilangan sebagian besar peralatan dan juga telepon mereka.

Setelah berkumpul kembali di garis pantai, Chloe lalu dibunuh oleh buaya, dan kemudian Sam mendesak kelompok untuk terus maju, guna mencapai cara memanggil majikan mereka mengatur ekstraksi baru.

Saat bepergian, tim mendapati peternakan hewan yang ditinggalkan milik pemburu yang mengkhususkan diri di dalam perdagangan hewan liar guna perdagangan hewan peliharaan eksotis dan juga bagian tubuh mereka untuk obat tradisional.

Saat malam tiba, kelompok mendapati diri mereka dikuntit melalui peternakan oleh singa betina, yang telah membantai penghuni sebelumnya usai melarikan diri dari kandangnya. Elia orang pertama yang terbunuh, sementara Bo terluka parah.

Sam dan juga Joey berhasil mendapati dan menyalakan generator pertanian dan kemnudian meminta ekstraksi, tetapi Barasa juga dianiaya hingga mati oleh singa sambil membantu mereka menghindarinya.

Rombongan lalu disuruh menunggu sampai subuh guna mendapatkan helikopter baru. Pata memperingatkan mereka Zalaam tidak akan membiarkan Asilia melarikan diri dengan mudah, sebab kekuatan yang dia wakili atas ayahnya.

Pata juga mengakui masa lalu dia sebagai teroris, yang membuat Tessa terkejut, dan juga menceritakan bagaimana para teroris membunuh keluarga dan juga anak-anaknya sebagai pembalasan usai dia meninggalkan kelompok militan.

Joey diserang singa betina, namun kedatangan para teroris membuatnya takut. Selama pertempuran, Sam dan Pata berhasil membunuh sebagian besar pejuang.

Asilia kemudian menemukan keberanian melawan dan membunuh salah satu dari mereka, sementara itu Pata menghadapi Masakh, komandan kedua dari Zalaam, pria yang mengeksekusi keluarganya; melalui bantuan Sam, dia berhasil membalas dendam, namun dia terlalu terluka untuk melanjutkan, dan juga dihabisi oleh para teroris.

Joey dan Bo menyaksikan singa kembali dan menyerang anak buah dari Zalaam; Bo meninggal karena luka-lukanya dengan Joey di sisinya. Zalaam kemudian menangkap Tessa namun Sam meyakinkannya menukar hidupnya dengan Asilia, memikatnya menuju ke gudang tempat singa menunggu.

Sementara, Joey menemukan sepasang anak singa di gedung yang lain. Singa itu menganiaya Zalaam sampai mati dan juga kemudian berbalik menghadap Sam, namun menyelamatkannya usai mendengar anak-anaknya mengeong di luar. Ketika fajar menyingsing, Sam, Joey, dan juga kedua gadis tersebut berjalan menuju helikopter yang akan menjemput mereka.