Sinopsis Film Sanak (2021) Lengkap

Diposting pada

Vivaan Ahuja (Vidyut Jammwal) yang menikah dengan bahagia dengan Anshika (Rukmini Maitra). Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3, mereka kemudian mengetahui Anshika menderita kardiomiopati hipertrofik, suatu kondisi jantung yang bisa berakibat fatal apabila dia tidak segera menjalani operasi.

Biaya pengobatannya sebesar Rp. 70 lakh, sehingga Vivaan menjual flatnya sebab dia kekurangan uang. Perawatannya pun dimulai di Green Hills Multi Specialty Hospital, Mumbai. Operasi kemudian berhasil dan beberapa hari kemudian, Anshika lalu diperbolehkan pulang.

Beberapa jam sebelum dia keluar, seorang pasien yang terkenal, Ajay Pal Singh (Kiran Karmarkar), dibawa menuju ke rumah sakit. Dia seorang pedagang senjata yang dipenjara di Arthur Road Jail dan juga harus dilarikan menuju ke rumah sakit setelah alat pacu jantungnya yang tidak berfungsi.

Operasinya lalu segera dimulai di Sayap Timur lantai 9, tingkat yang sama dimana Anshika disimpan. Vivaan kemudian pergi ke konter penagihan di lantai dasar menyelesaikan tagihan. Saat mencapai di lantai dasar, dia menyadari dia telah melupakan dompetnya di dalam mobil yang diparkir di ruang bawah tanah.

Sementara, Kapten Saju (Chandan Roy Sanyal) dan juga timnya yang terdiri dari Raman (Sunil Palwal), Maksym (Alois Knapps),Yuri (Daniele Balconi), Taira (Ivy Haralson), dan Chad (Du Tran Au) tiba di basement rumah sakit.

Yuri lalu diminta untuk tetap berada di tempat parkir dan juga menjaga tas hitam. Sisanya pergi dan kemudian menyerang rumah sakit. Para sandera ditahan di lantai dasar dan juga lantai 9. Anshika salah satu sandera.

Mereka menangkap ruang CCTV alhasil mereka dapat mengakses kejadian di rumah sakit dan kemudian memasang jammers. Mereka juga membom semua pintu masuk rumah sakit. Sehingga polisi tidak dapat masuk. Sementara semua ini terjadi, Vivaan yang berada di tempat parkir, sama sekali tidak menyadari fakta rumah sakit sedang diserang.

Dia menabrak Yuri namun pergi. Yuri menyadari dia dapat memperingatkan orang lain mengenai kehadirannya. Karena itu, dia berusaha untuk membunuh Vivaan. Namun Yuri tidak menyadari Vivaan adalah mantan petarung MMA.

Vivaan menyerang dan kemudian membunuh Yuri. Menjadi jelas baginya anggota tim Yuri telah mengambil alih rumah sakit. Dia membuka tas hitam dan juga menemukan senjata dan perangkat misterius. Dia mengambil tas memutuskan untuk melawan penjahat. Apa yang terjadi beriktunya membentuk inti film.