Sinopsis Film Take Off (2009) Lengkap

Diposting pada

Cha Heon-tae merupakan seorang Amerika kelahiran Korea, yang diadopsi dengan saudara perempuannya dari orang tua Amerika. Dia kemudian muncul di program televisi Korea untuk bisa mencari ibunya.

Karena Heon-tae merupakan pemain ski alpine yang terlatih, dia kemudian didekati oleh Pelatih Bang yang ingin merekrut dia sebagai anggota untuk lompat ski nasional baru mengingat mulai mendekati Olimpiade Musim Dingin 1998.

Anggota lainnya yaitu pria bernama Choi Hong-cheol yang merupakan pelayan klub malam; Ma Jae-bok, yang bekerja di sebuah restoran daging dan mempunyai ayah yang keras; dan terakhir Kang Chil-gu, yang tinggal bersama dengan nenek dan juga saudaranya yang autis yaitu Bong-gu. Semua pemain ski yang baik, namun mereka tidak berlatih.

Untuk mempersiapkan pertandingan kualifikasi di Piala Dunia, mereka mengatasi ketakutan mereka dan bahkan berlatih di tempat yang tidak biasa, seperti dari atas mobil, roller coaster taman hiburan, dan bahkan yang lainnya.

Setelah hampir didiskualifikasi sebab insiden perkelahian malam sebelumnya, mereka pada akhirnya berhasil lolos ke Piala Dunia. Namun kemenangan itu terasa pahit begitu mereka mendengar IOC memilih untuk Salt Lake City daripada Muju County Korea.

Akan tetapi, karena kabut tebal, Chil-gu melukai kakinya dan juga tidak bisa bertanding. Bong-gu memutuskan melompat sebagai pengganti namun tidak membuat jarak yang diperlukan untuk meraih medali emas dan bahkan hampir kehilangan nyawanya.

Meskipun kalah, para atlet tetap bersukacita karena Bong-gu selamat dari lompatan, dan juga orang Korea di negara asalnya bangga dengan mereka.