Sinopsis Film Apex (2021) Lengkap

Diposting pada

Di masa depan(?), warga elit Amerika Utara disambut di daerah Pulau Apex, ditawari kesempatan untuk bisa berburu mangsa manusia dengan biaya yang lumayan.

Yang senang dengan tantangannya adalah pria abernama Dr. Rainsford (Neil McDonough), seorang miliarder farmasi besar yang suka mengumpulkan kepala manusia, akan tetapi dia mendambakan tantangan yang lebih besar daripada yang ditawarkan oleh Apex saat ini.

Meningkatkan pencarian, master game yang bernama West (Alexia Fast) menarik pria bernama Malone (Bruce Willis) keluar dari penjara, dengan mantan narapidana militer, mantan polisi menawarkan kebebasan untuk bisa melihat cucu-cucu yang belum pernah dia temui jika dia tetap hidup selama 24 jam di pulau tersebut, dikejar oleh pemburu seperti Carrion (Corey Large), Ecka (Trevor Gretzky), (Nels Lennarson), Jeza (Megan Peta Hill), dan juga Lyle (Lochlyn Munro).

Dilepaskan menuju ke hutan Kanada, Malone lalu menggunakan pelatihan dan juga akal sehatnya untuk menjaga jarak dari Rainsford serta para pemburu lainnya, yang segera saling menyerang ketika emosi meningkat. Bertekad untuk bisa menjadi satu-satunya yang mengklaim kepala Malone, Rainsford lalu bersiap untuk perang, mengakui target sebagai lawan yang layak untuk dia tunggu-tunggu.