Sinopsis Film Boiling Point (2021) Lengkap

Diposting pada

Sudah waktunya bagi kepala koki bernama Andy (Stephen Graham) untuk melapor untuk bekerja di restoran yang dia miliki bersama, namun ada banyak hal yang membebani pikiran dia, termasuk situasi terhadap mantan istrinya, yang mengalihkan perhatian dari putranya yang masih kecil.

Sampai di gedung, Andy diberitahu bahwa peringkat kesehatan restoran telah dirobohkan usai pemeriksaan, yang mengguncang manajer bernama Beth (Alice Feetham), bersama dengan sous-chef yaitu Carly (Vinette Robinson) dan juru masak bernama Freeman (Ray Panthaki).

Tujuannya merupakan untuk bertahan dari malam yang sibuk dengan kru penuh, dan juga pengunjung segera tiba mengharapkan yang terbaik dari Andy, namun pikirannya ada di tempat lain, terutama terganggu kedatangan Alastair (Jason Flemyng), seorang koki selebriti dan juga bos lama Andy, yang datang untuk menilai keterampilan karyawan lamanya.

Berusaha mengatasi banyak masalah dengan tabel yang berbeda dan juga tetap mengendalikan staf, Andy mengalami kesulitan menjaga ketenangan, membuat karyawan dan pelanggannya gelisah ketika dia mencoba menyembunyikan masalah pribadi.