Sinopsis Ghostbusters: Afterlife (2021) Lengkap

Diposting pada

Callie (Carrie Coon) mengalami masalah dengan kehabisan pilihan dan uang, memilih untuk membawa anak-anaknya yaitu Phoebe (Mckenna Grace) dan Trevor (Finn Wolfhard), menuju ke Summerville, Oklahoma untuk bisa mengklaim tanah pertanian yang pernah dimiliki oleh mendiang ayahnya, yang meninggalkan dia sebagai seorang anak.

Rumah itu berantakan, namun mengandung rahasia besar, dengan ilmuwan pemula Phoebe yang berhasil memecahkan teka-teki, memperlihatkan peralatan penghilang hantu yang tersembunyi yang dia tidak mengerti apa yang harus dilakukannya.

Bergabung bersama dengan teman barunya yaitu Podcast (Logan Kim), Phoebe berusaha untuk bisa mempelajari lebih lanjut mengenai kakeknya, menyadari bahwa sesuatu yang aneh sedang berkembang dalam tambang yang ditinggalkan di dekatnya.

Tertarik menuju ke kecerdasan Phoebe adalah pendidik bbernama Grooberson (Paul Rudd), yang mengingat eksploitasi Ghostbusters di tahun 1984, memimpin gadis 12 tahun guna menghubungkan titik-titik mengenai peristiwa apokaliptik yang akan datang, segera kemudian melibatkan Trevor dan naksirnya pada Lucky (Celeste O’Connor), ketika mereka mencari jawaban dari masa lalu.