Sinopsis The Heirs Episode 11 Lengkap

Diposting pada

Drama ini dimulai Youngdo memberi tahu Kimtan untuk tidak mengganggu suasana hati yang baik. Eunsang yang melihat mereka terus bertengkar meminta untuk berhenti. Youngdo memberi tahu Kimtan untuk memberi tahu Kimtan untuk memberi tahu Eunsang bahwa dia menyukainya.

Sebab dia sepertinya tidak mempercayai ketika dia mengatakan itu. Eunsang kembali ke perkemahan dan mendengar gadis-gadis di tenda yang sedang bergosip mengenai permainannya dengan Kimtan dan Youngdo.

Youngdo berjalan menarik tudung Eunsang memintanya untuk tidak mendengarkan. Youngdo lalu mengambil sepatu gadis yan sedang bergosip itu melemparkannya ke dalam ember air sebagai balas dendam.

Youngdo mengatakan kepada Eunsang bahwa dia yakin Eunsang tinggal di rumah Kimtan. Youngdo bertnaya lagi apakah Eunsang menyukai Kimtan, Eunsang menatap mengatakan Ya.

Youngdo tersenyum kecil mengatakan dia mengerti. Dia mengatakan kepada Eunsang untuk tidak mengambil sepatu dari ember air jika tidak, dia akan membalas dendam.

Esok hari di hotel, semua anak berjalan ke ruang makan untuk makan siang dan melihat Hyoshin dan Kimtan sudah duduk disana makan. Saat ditanya mengapa mereka ada disini, Hyoshin mengatakan seseorang merindukan seseorang disini.

Youngdo menghentikan Eunsang di tepi kolam dengan menghalangi jalan dia. Eunsang mencobta mengitarinya namun hampir jatuh ke kolam. Youngdo meraihnya menghentikanny agar tidak jatuh. Mereka saling menatap dan Kimtan menatap ke luar jendela.

Youngdo tiba-tiba tersenyum melepaskannya sehingga Eunsang jatuh ke kolam. Youngdo mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menunjukkan padanya apa yang akan dilakukan Kimtan padanya di masa depan.

Kimtan mnungkin menariknya mendekat namun pada akhirnya dia akan melepaskannya dan Eunsang akan jatuh. Yang terbaik bagi Eunsang utnuk melepaskan Kimtan. Kimtan keluar dan menendang Youngdo ke kolam dan meminta maaf sebab kakinya terpelset.

Semua anak terpampang di jendela menatap terkejut pada konfrontasi tersebut. Youngdo keluar dari kolam bertanya pada Kimtan apakah dia berencana menjadikan Eunsang sebagai wanita simpanan. Kimtan meraih kerah Youngdo dan Youngdo melakukan hal sama kembali.

Hyoshin keluar untuk memecah pertarungan. Hyoshin pulang ke rumah, ibunya kesal sebab Hyoshin melewati wawancara masuk perguruan tinggi dan bukan karena Hyoshin keluar sepanjang malam.

Hyoshin bertanya-tanya kapan Ibunya akan bertanya mengapa dia tidak ingin ke sekolah hukum dan mencoba bunuh diri. Kabar ayah Youngdo dan Ibu Rachel menikah muncul dipermukaan. Semua anak tentu saja bergosip dan tertawa bahwa keluarga begitu disfungsional.

Rachel menangis, Kimtan datang bertanya apakah dia baik-baik saja. Rachel tidak menginginkan kenyamanan palsu Kimtan, namun Kimtan mengatakan bahwa dia bukan tunangannya namun temannya sekarang.

Eunsang lewat dan melihat Kimtan yang menghibur Rachel. Youngdo berjalan dan Eunsang bertanya apakah dia baik-baik saja. Eunsang mengatakan tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja, dia masih seorang siswa SMA yang berusia 18 tahun.

Sekretaris Yun berbicara dengan Kimwon. Kimwon tahu berita pernikahan Esther keluar hari ini dan juga menyelidiki mengapa hal itu tidak berhasil anatara Yun dan Esther. Mengingat mereka memiliki hubungan di masa lalu.

Yun mengembalikan pertanya itu kepada Kimwon, menanyakan apakah dia putus dengan Hyunju demi perusahan. Kimwon mengatakan tidak, dia hanya menempatkan perusahaan yang pertama dan Hyunju kedua. Yun mengatakan dia dan Hyunju tidak punya alasan menunggu dan menjadi yang kedua.

Saat di rumah Eunsang ditarik oleh Kimtan ke kamar saat Eunsang diminta seorang pelayan menaruh dupa di kamar di lantai atas. Namun masalah muncul saat Kiae masuk ke kamar Kimtan dan melihat keduanya. Dia menuntut untuk tahu apakah mereka berkencan.

Kimtan berusaha menjelaskan dan meminta Eunsang pergi. Kimtan mengumumkan bahwa dia menyukai Eusang. Kiae mengingatkannya sekarang bukan waktunya jatuh cinta saat saudaranya mengendaliakn perusahaan. Kimtan marah dia ingin memilih jalannya sendiri dalam hidupnya dan menginginkan Eunsang meminta ibunya untuk mendukungnya.

Ki Ae masuk ke kamar Eunsang dan Ibunya membicarakan mengenai masalah ini. Ibu Eunsang mencoba berusaha memberi tanda kepada Eunsang bahwa Eunsang tidak melakukan kesalahan, Kimtan ayng terus mencari Eunsang.

Namun Eunsang tidak menerjemahkan apa yang sebenarnya ibunya ucapkan. Kimtan datang untuk meminta maaf atas sikap ibunya dan menyeretnya keluar. Ki Ae meminta keduanya segera meninggalkan rumah. Eunsang meminta maaf pada ibunya namun Ibu Eunsang yang menyesal sebab tidak membela Eunsang.

Malam hari Eunsang pergi ke rumah Bona dan mengungkapkan bahwa ibunya pembantu rumah tangga dan bisu. Bona meminta bayaran sebab mengizinkannya bermalam, menginginkan foto masa kecil Chanyoung. Esok hari Eunsang perti ke supermarket untuk membeli sesuatu. Dia melihat Youngdo duduk disana sedang makan semangkuk ramyun, dan Youngdo melihat Eunsang juga.

Eunsang dan Youngdo berjalan menuju sekolah, dan kemudian berhenti di persimpangan jalan. Kimtan lalu melihat mereka berjalan bersama. Eunsang melihat Kimtan berdiri di sisi lain. Lampu berubah dan kedua sisi berjalan menuju ke tengah jalan.

KImtan mengulurkan tangan dan menarik tangan Eunsang. Youngdo tidak melepaskan dan meletakkan tanganya di tangan Kimtan. KImtan menglurkan tangannya lagi ke arahnya. Eunsang menatap sementara Youngdo menyuruhnya tidak menerimanya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis The Heirs Episode 12