Sinopsis Film Quick (2011) Lengkap

Diposting pada

Pada tahun 2004 di Seoul, Sekelompok pengendara motor yang sedang bersenang-senang di jalanan, sementara pemimpin mereka bernama Ki-su ( Lee Min-ki ) dicaci maki oleh pacarnya bernama Chun-shim ( Kang Ye-won ) karena mencemoohnya.

Pengendara lain yaitu Kim Myungshik ( Kim In-kwon ) tertarik terhadap Chun-shim dengan sedih. Mengikuti lalu lintas yang begitu padat, menyebabkan kekacauan besar dengan ledakan terjadi.

Chunshim masuk ke dalam kolong truck bensin besar, sehingga Kisu memutuskan untuk membantunya sebelum ledakan terjadi. Enam tahun berikutnya Ki-su bekerja sebagai seorang kurir. Setelah mengantarkan paket ke sebuah kantor, gedung tersebut meledak tepat setelah dia pergi. Ki-su merasa tidak berpikir paketnya terkait ledakan itu.

Ki-su selanjutnya diminta untuk mengantar Ah-rom, vokalis utama dari girl grup OK Girls, menuju konser stadion televisi yang terlambat dia datangi. Yang mengejutkan, Kisu menemukan bahwa Ahrom sebenarnya adalah Chun-shim yang masih marah terhadap bagaimana dia diperlakukan bertahun-tahun sebelumnya.

Kisu menawarkan helm pada Chunshim untuk dikenakan, tidak menyadari bahwa itu telah diganti dengan yang identik dengan berisikan bahan peledak. Ki-su menerima panggilan dan disuruh mengantarkan tiga paket yang telah disimpan di motor Kisu, dengan waktu pengiriman 30 menit setiap paket.

Jika mereka melebihi batas waktu atau pun jika Chun-shim mencoba melepas helmnya maka helm tersebut akan meledak. Sementara, polisi yang dipimpin Detektif Seo (Ko Chang-seok ) dan pemimpin tim NPCC yaitu Kim (Ju Jin-mo) memeriksa rekaman CCTV di gedung yang meledak dan merasa yakin bahwa Ki-su berpotensi sebagai pelaku dalam pemboman.

Ki-su mengantarkan Chun-shim menuju ke konser tepat pada saat dia tampil menggunakan helm. Usai itu Mereka berdua mulai melakukan pengiriman, ketika diburu oleh polisi dan mencoba untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab terhadap pengeboman ketika mengemudi antara Seoul dan Incheon .