Sinopsis IRIS episode 2 Lengkap

Diposting pada

Kim Hyun-jun keluar dari penjara dan selanjutnya menyelamatkan Jin Sa-woo. Ketika mereka mencoba kabur dari penangkaran, mereka pada akhirnya ditangkap oleh keamanan.

Mereka dibawa menuju ke ruangan lain di mana Baek San bertemu mereka dan mengundang mereka bergabung dengan Administrasi Keamanan Nasional (NSS). Keduanya diam-diam menerima dan segera memulai 6 bulan pelatihan. Mereka lalu terkejut menemukan Park Sang Hyun dan Seung-hee di staf NSS juga.

Usai pelatihan untuk hari itu, staf pergi menuju keluar untuk minum-minum. Hyun-jun memanaatkan momen ini untuk menyingkirkan Seung-hee dan selanjutnya mengonfrontasinya mengenai mempermainkannya.

Seung-hee terus mengoceh mengenai dia yang macho dan egois untuk menyembunyikan bekas luka di masa lalu. Ketika hari-hari pelatihan berlalu, Hyun-jun dan Seung-hee mulai bertemu diam-diam.

Namun Sa-woo bertekad untuk mendapatkan Seung-hee juga. Suatu ketika NSS menerima kabar seorang teroris terkenal Jepang bernama Yamamoto Takashi , akan segera tiba di Bandara Incheon. Selanjutnya Hyun-jun dan Sa-woo sama-sama ditugaskan memata-matai dia dan menemukan tujuannya.

Mereka pada akhirnya membuntutinya menuju ke kasino di mana Seung-hee seketika muncul dan menggodanya menuju ke kamar hotel Takashi. Keesokan pagi, Takashi mengajak Seung-hee untuk berbelanja sementara itu Hyun-jun dan Sa-woo memantau dari luar.

Takashi mendapat panggilan telepon misterius dan hal berikutnya diketahui semua orang, dia membawa Seung-hee keluar dari belakang toko dan kemudian menghadapkannya sebagai mata-mata. Seung-hee dan Takashi pun bertengkar. Hyun-jun dan Sa-woo muncul, Takashi kemudian kabur. Seung-hee memerintahkan mereka mengikutinya.

Memanfaatkan sumber daya mereka di NSS, Hyun-jun dan Sawoo mengejar Takashi dengan melalui kota sampai mereka mendapatinya tewas di kereta. Ketika kereta lepas landas, Cheol-young berjalan keluar dari peron. Hanya saja Hyun-jun yang memperhatikannya.

Saat NSS berusaha untuk mencari tahu siapa atau apa target yang dimaksud, Hwang mengeluarkan Hyun-jun, Sa-woo, dan juga Seung-hee dari tugas tersebut. Namun mereka bertiga diam-diam mengumpulkan potongan-potongan itu dan mendapati bahwa target teroris adalah Jo Myeong-Ho yang merupakan Presiden Terpilih Korea Selatan.

Hyun-jun dan Sa-woo pergi menuju ke pertemuan kampanyenya melihat apakah mereka bisa mengendus penembak jitu. Usai mengeluarkan mereka dan menyelamatkan Presiden Terpilih, staf NSS kemudian pergi merayakan.

Keesokan hari, Myeong-Ho mengundang Hyun-jun dan Sa-woo menuju ke Rumah Kepresidenan untuk berterima kasih pada mereka secara pribadi sebab telah menyelamatkan nyawanya. Sambil menunggu, Hyun-jun seketika menyadari betapa akrabnya ruangan tersebut dan menyadari bahwa dia pernah menuju ke sana sebelumnya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis IRIS Episode 3