Sinopsis Iris Episode 6 Lengkap

Diposting pada

Hyun-jun lepas landas dan Sa-woo menembaknya. Pesawat jatuh ke sungai. Sa-woo pergi memeriksa kerusakannya. Enam bulan berikutnya, Presiden Myeong-Ho membuat keputusannya mengumumkan keberadaan NSS dan mempromosikan BaekSan sebagai kepala organisasi baru.

Seung-hee menolak menerima bahwa Hyun-jun sudah meninggal. Sementara Seung-hee mengambil cuti dari NSS, dia meminta Jung In untuk mencari bukti bahwa dia masih hidup.

Di Korea Utara, Seon Hwa telah dijebloskan menuju ke kamp kerja paksa sebagai hukuman terhadap kegagalannya menjaga menteri Sung-chul di Hungaria. Cheol-young dipanggil menuju ke kantor Ki-eun, yang memberi tahunya bahwa dia mengembalikan Cheol-young untuk membantu dia dengan tanggung jawab nuklir yang telah dia warisi setelah kematian Sung-chul.

Sementara di Budapest, Hyun-jun terbangun dan mendapati dirinya telah berada di ranjang rumah sakit dalam fasilitas rahasia. Dia menyerahkan telepon pada seseorang di saluran lain yang mengaku sebagai orang yang telah menyelamatkannya dari kematian.

Orang tersebut memberi tahu Hyun-jun bahwa apa yang terjadi padanya bukan kecelakaan. Tumbuh tidak sabar, Hyunjun pun lolos dari tawanannya dan segera melarikan diri dari Hongaria.

Korea Utara menerima kabar Hyun-jun terlihat melintasi perbatasan Hungaria dan dia sekarang bersembunyi di Jepang. Cheol-young melihat kesempatan tersebut sebagai alasan mengeluarkan Seon Hwa dari kamp kerja paksa dan segera menugaskannya dengan misi pembunuhan.

Seon Hwa menuju pegunungan bersalju di Jepang. Dia melihat Hyun-jun berada di hutan dan memburunya. Namun Hyun-jun menyiapkan penyergapan dan menangkapnya. Dia membawa Seonhwa ke rumah yang aman.

Pagi hari, dia meninggalkan pesan yang memperingatkannya menjauh atau dia tidak akan berbelas kasih lain kali. Hyun-jun mencari perlindungan di kediaman Yuki. Dia menerima kontak penyelamat misteriusnya di Hongaria lagi.

Pria tersebut mencoba menawarkan aliansi, namun Hyun-jun menolak. Seon Hwa berusaha membunuh Hyun-jun lagi, namun lagi-lagi gagal. Hyun-jun mengikatnya menempatkannya di ruang penyimpanan. Dia berusaha memberinya makan namun dia menolak.

Seon Hwa mengatakan padanya bahwa jika dia tidak membunuhnya maka Korea Utara akan membunuhnya dan juga keluarganya. Masih percaya Seung-hee sudah mati, Hyun-jun memberinya izin membunuhnya, namun hanya setelah dia membalas dendam.

Seon Hwa bangun lagi, dia mendapati dirinya berada di tempat tidur dimana dengan makanan di sebelahnya. Dia menyerah pada rasa laparnya dan merasa hancur. Setelah makan, Seonhwa menawarkan untuk membantu di sekitar rumah.

Pada akhirnya dia mendapati ruangan tempat Hyun-jun menyimpan informasi mengenai Baek San. Seon Hwa mendapati foto Hyun-jun dengan Seung-hee dan segera menganggap bahwa ini misi balas dendamnya. Seon Hwa meninggalkan catatan kepada Hyun-jun dan kembali menuju ke Korea. Dia segera ditangkap dibawa ke NSS.

Jung In memberi tahu kepada Seung-hee tentang ini dan segera Seung-hee kembali ke NSS untuk menemui Seonhwa. Baek San pun memberinya izin. Seon Hwa mengenali Seung-hee, dari foto yang telah dia lihat sebelumnya, segera usai dia memasuki ruang integrasi.

Seung-hee memotong audio alhasil dia dan Seon Hwa dapat berbicara secara pribadi. Seung-hee bertanya bagaimana Seon Hwa memperoleh foto tersebut dan bertanya apakah Hyun-jun masih hidup. Seon Hwa pun menolak untuk menjawab. NSS berusaha untuk masuk ke ruang interogasi.

Seung-hee mengambil cuti dan menawarkan jabat tangan sebagai perpisahan. Seon Hwa mengganggu, namun yang tidak diketahui orang lain, Seung-hee diam-diam memberikan pil khusus kepada Seonhwa.

Usai kejadian itu, Sa-woo menarik Jung In menuju ke samping dan memperingatkannya agar tidak memberikan informasi secara diam-diam pada Seung-hee lagi. Saat Seung-hee pulang mengemasi koper, Seon Hwa meminum pil tersebut dan mulai kejang. Tidak ingin kehilangannya, NSS memanggil ambulans.

Begitu berada di ambulans, Seon Hwa lalu membebaskan diri. Setelah menurunkan keamanan, Seon Hwa membajak ambulans dan segera berencana untuk kembali ke Jepang. Akan tetapi kembali di Jepang, Hyun-jun telah ditangkap Kantor Intelijen Nasional Jepang.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Iris Episode 7