Sinopsis The Silent Sea Episode 6 Lengkap

Diposting pada

Jian dan gadis penyusup itu berada di dalam ketegangan; semua senjata diarahkan menuju ke gadis itu. Jian menyadari bahwa label nama di jas labnya nama saudara perempuannya. Ketika Jian mengambil sampel air lunar, salah satu anggota kru menembak anak tersebut, dan airnya menyebar.

Gadis muda itu menggeliat kesakitan. Ada lubang menganga di pipinya yang membuka dan menutup. Air tersebut tampaknya memiliki dampak berbeda pada dirinya, dan anak tersebut lari. Yunjae kesal dengan tindakan Song Jian, namun Jian menjelaskan bahwa dia ingin menunjukkan pada gadis muda tersebut bahwa mereka tidak akan menyakitinya.

Dia lalu mengangkat bagaimana air mempengaruhi diri anak tersebut secara berbeda, dan luka-lukanya sembuh cepat. Air lunar tidak membunuh dia; justru beradaptasi dengan itu, memberikan daya tahan fisik.

Jian menyatakan mereka tidak dapat membunuhnya sebab dia mungkin memegang rahasia – “dia mungkin menjadi harapan untuk semua orang.” Awak memeriksa peta ventilasi; mereka pun ingin memancing gadis muda keluar dengan sampel air sehingga mereka bisa menangkapnya, Jian memberi tahu Yunjae bahwa mereka tidak bisa menggunakan senjata karena hal itu akan membuatnya takut.

Dia menceritakan kepada yunjae dan yakin saudaranya menghapus semua data. Dia tidak yakin mengapa Wonkyung akan memikatnya ke sini. Sementara, mata-mata Taesuk, memberi tahu bosnya perlu ada perubahan rencana. Dia mengumpulkan sampel meninggalkan ruang kesehatan.

Anggota kru terluka yaitu E2, terbangun di rumah sakit mencurigai sampel telah dicuri. Taesuk menembak E2, mengetahui dia sedang menangani kasusnya. Radio Hong ke kapten, membuat mereka menyadari bahwa Taesuk dan E2 hilang.

Kembali ke rencana menjebak anak kecil; Jian dan rekan-rekannya merasakan gadis muda itu ada di dekatnya. Dia meninggalkan salah satu ventilasi mendekati Song Jian, yang memegang sampel air.

Jian meletakkan sampel air di bawah. Yunjae meraih Jian, dan menutup pintu untuk menjebaknya, tapi sayangnya, kaki gadis itu akhirnya terjebak di bawah pintu, yang membuat sangat kesakitan. Anak tersebut menggigit Jian, yang menyadari dia mempunyai label di belakang lehernya “Luna 073.”

Yunjae menembakkan obat penenang, dan Jian membuka pintu, jadi dia tidak lagi kesakitan. Jian memeluknya sebab gadis muda itu kesal. Taesuk tiba-tiba mengaktifkan penutupan gerbang di stasiun, sehingga memicu alarm; gadis muda melarikan diri, sehingga Jian mengejarnya dengan sampel dan menuju ventilasi.

Satu per satu, setiap anggota kru yang terjebak di balik pintu. Kim Sun berhasil kabur, dan dia menuju pusat komando. Namun Dia mengetahui hanya beberapa area yang ditutup. Sementara, Doc Hong mengetahui semua sampel air telah hilang, dan dia juga mendapati tubuh E2 di dalam freezer.

Namun, sebelum memastikan dia sudah mati, dia lalu memeriksa denyut nadinya. Jian mendapati gadis muda itu, yang tampaknya menunggunya. Mereka berdua menuju sebuah poros. Ini membawa Jian ke asrama pribadi dengan banyak catatan pada dinding.

Ada jendela di asrama ini menghadap ke lanskap bulan, dan bumi bisa terlihat di kejauhan. Jian berbicara gadis muda itu dan berhasil menemukan cara berkomunikasi dengannya tanpa membuat dia takut. Dia menawarinya yang manis, dan segera gadis muda itu dengan cepat melepasnya.

Jian melihat beberapa foto di tempat tidur dan melihatnya; ada foto saudaranya. Dia melihat menuju ke arah gadis muda itu, dan dia pasti bertanya-tanya apa hubungan dia dengan saudara perempuannya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis The Silent Sea Episode 7