Sinopsis Our Beloved Summer Episode 10 Lengkap

Diposting pada

Choiung dan Yeonsu menerobos pertemuan yang canggung, dengan Choiung yang apda akhirnya mengantar Yeonsu pergi, mendorong Yeonsu untuk mendapatkan bus pulang. Pada saat Yeonsu muncul, neneknya dan Solyi sudah ada disana, menunggu dia.

Bersama-sama mereka telah bersekongkol untuk mempelajari apa yang sebenarnya telah dilakukan Yeonsu. Solyi segera menyimpulkan bahwa Yeonsu jatuh hati kepada Choiung, melanjutkan untuk menggoda Yeonsu mengenai hal itu malam tersebut di tempat tidur.

Sementara, Jiung dan Choiung makan bersama namun Jiung jelas tidak bisa berhenti untuk memikirkan Yeonsu selama ini. Faktanya dia pada akhirnya bangun padi dan segera mulai bekerja, shuting lebih banyak untuk film dokumenter. Yeonsu dan Choiung keduanay muncul di saat yang sama, pada saat NJ mulai berbicara mengenai Choiung.

Nj pun bercerita mengenai awal dia mulai mengenali Choiung. NJ membahas kehidupan profesionalnya, bagaimana dia adalah orang yang bersemangat dan cerita. Setidaknya itu persona yang dia kenakan dihadapan publik.

Namun pada kenyataannya, dia mempunyai titik lemah untuk Choiung, yang tampaknya tertarik terhadapnya oleh takdir berkat iklan popup di artikel berita yang menarik perhatian dia. Muncul di galeri seni, NJ tidak menyadari bahwa Choiung adalah seorang seniman.

Dia mengakui Choiung bahwa dia pengagum pekerjaan Ko-oh, sebagai obrolan lucu di antara keduanya. Tidak butuh waktu lama bagi NJ, menyadari bahwa Choiung adalah orang yang bertanggung jawab terhadap gambar-gambar tersebut.

NJ juga menyadari bahwa Choiung jauh lebih menarik daripada yang dia pikirkan, yang mengakibatkan pasangan ini semakin dekat. Atau setidaknya perasaan NJ yang semkain dekat dengan Choiung.

Saat ini, usai NJ menyelesaikan ceritanya, NJ mendekati Choiung dan Yeonsu, mengakui bahwa dia akan berkencan bersama Choiung. Hal ini tentu membuat Yeonsu merasa cemburu, dengan canggung melihatnya pergi. Jiung melihat hal ini dan segera menyarankan mereka untuk pergi makan bersama.

Dalam perjalanan kembali menuju rumah orang tua Choiung, Yeonsu tidak berhenti berbicara mengenai Choiung. Pada saat Ibu Jiung tiba-tiba muncul tepat dibelakang ini, Jiung memutuskan membatalkan rencana makan siang.

Jiung berjalan menjauh dari ibunya namun Ibunya mengikuti. Sendirian, dia memohon kepada Jiung untuk pulang. Sebaliknya, dia mengatakan kepadanya untuk menjadi dirinya yang biasa dan juga mengabaikan keluarga Choiung.

Ketika makan siang, Choiung mengetahui NJ menderita begitu banyak tekanan sebab menjadi terkenal. Choiung melihat ini pertama kali, ditandai oleh beberapa wanita yang dengan kasar membicarakan apakah NJ telah menjalani operasi plastik dan juga betapa kurusnya dia.

Choiung berusaha untuk menghiburnya, yang tampaknya itu berhasil. Namun apa yang tidak merkea yakini bahwa wartawan terus berkeliaran di luar, yang nampak lapar memotret keduanya bersama sebagai bahan berita. Usai NJ terbuka, Choiung melakukan hal sama di perjalanan kembali.

Dia membahas kesengsaraan romantis di masa lalunya dan juga bagaimana dia dan Yeonsu berusaha untuk berteman lagi usai putus. Usia mengantar Nj, Choiung menolak tawaran NJ untuk pergi ke rumahnya, sebab Choiung jelas masih menyukai Yeonsu.

Choiung kemudian berakhir di tempat Yeonsu untuk makan malam bersama dengan nenek Yeonsu. Ini nampak canggung dan terlebih lagi saat nenek Yeonsu dengan kesal berbicara langsung mengenai Choiung yang membuat cucunya sedih di masa lalu yang membuatnya terus menangis.

Ini tentu saja membuat Choiung merasa terkejut dengan fakta yang keluar dari mulut nenek Yeonsu. Usai Choiung pergi, Yeonsu secara terbuka mengakui kepada neneknya apa yang terjadi sebenarnya.

Bahwa dia yang telah memutus hubungan pada Choiung. Yeonsu juga mengatakan abhwa dia masih menyukai Choiung namun itu salah mereka tidak bisa bersama lagi. Ketika Yeonsu berjuang, dia mulai menangis, membiarkan neneknya untuk memeluknya untuk menenangkan dia.

Malam itu, Jiung memperumit masalah. Dia jalan dia bertemu Yeonsu dan mennyebutkan bagaimana hari ulang tahun dirinya. Ibunya memberinya beberapa buah persikd an juga tampaknya lupa bahwa dia alergi dan hampir mati di masa lalu saat dia berusaha untuk memakannya.

Ini justru hanya memperkuat bagiamana perasaan Jiung sendirian, meninggalkan Yeonsu di persimpangan jalan yang begitu canggung, tidak yakin apa yang harus dilakukannya dengan berita tersebut.

Di hari berikutnya Choiung menyaksikan beberapa cuplikan yang telah diedit oleh Jiung yang telah dikerjakan, namun tampaknya dia melihat banyak klip Yeonsu yang disusun. Ini nampaknya menunjukkan Choiung pada akhirnya mengetahui sahabatnnya telah jatuh hati pada Yeonsu.

Di masa lalu, Jiung dan Choiung lebih banyak menghabiskan waktu malam bersama. Ibu Jiung mempunyai kebiasaan datang dan juga pergi sesuka hati, dan hubungan terasing tersebut mulai menjelaskan betapa kesepian perasaan Jiung.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Our Beloved Summer Eps 11