Sinopsis Our Beloved Summer Episode 11 Lengkap

Diposting pada

Choiung merenungkan perpisahan dengan Yeonsu. Bagaimana Choiung hampir pergi untuk mengejar impiannya dan juga meminta Yeonsu belajar di luar negeri bersamanya. Choiung merefleksikan dirinya seperti kehidupan seekor anjing dari masa lalunya bernama Jjongjong, yang tingkah laku disamakan dengan miliknya.

Anjing tersebut takut pergi keluar dan juga menghindar dari pertemuan besar serta keramaian. Saat ini, foto-foto pertemuan Choiung dengan NJ mulai beredar secara online. CEO Kang merasa yakin ini bagus untuk citra PR mereka, mengingat Choiung yang memiliki reputasi yang solid.

Sehingga hal ini membuat CEO Kang memutuskan untuk mengabaikan masalah pemberitaan, demi keuntungan NJ. Akan tetapi, NJ mencemooh CEO Kang dan memberi tahu dia untuk berhenti memperlakukannya seperti seorang anak kecil.

Di tempat lain, Yeonsu melihat berita tersebut, Yeonsu buru-buru menutup laptopnya. Solyi menghubungi dia dan berusaha untuk menyelidiki dengan tepat bagaimana perasaan Yeonsu sekerang, namun Yeonsu tetap diam-diam menjaga topik tersebut.

Pada saat Yeonsu pergi dengan mengemudi, papan ilan besar dimana iklan NJ muncul, sehingga mengakibatkan dia mempertanyakan perasaan Choiung. Di rumah, Choiung mengatakan kepada Eunho mengenai kebenaran, bahwa mereka tidak berkencan, dia dan NJ hanya berteman.

Sementara itu Jiung menuju kantor dan mengetahui Choiung ada ditempatnya sebelumnya. Dan menyadari Choiung berkeliaran di ruang editing. Chaeran berusaha berbicara dengan Jiung, menunjukkan bahwa Choiung ada disana, saat hari ulang tahunnya kemarin dan juga mendorong Jiung untuk pergi dinner bersama.

Meskipun pada awalnya Jiung menolak, Chaeran dengan gigih memaksa dan pada akhirnya Jiung setuju. Akan tetapi pada saat menuju lokasi, mereka tidak sendirian, sebab karyawan lain dari SBBS Special ada disana, hal ini membuat Chaeran merasa kecewa.

Secara khusus, saat itu Lee Min-kyung menyadari bahwa Jiung menyukai Yeonsu. Minkyung lalu mendesaknya untuk kembali dan juga mengedit ulang video, jelas prihatin sebab perasaan Jiung bisa mengubah cara pengambilan video ini.

Di malam itu, Yeonsu menuju tempat Choiung dengan tas yang penuh dengan Jujube. Dia bertemu Eunho dan meminta Yeonsu menunggu sebab Choiung kebetulan keluar. Sementara Yeonsu menunggu, NJ kebetulan juga tiba disana.

Percakapan segera menjadi canggung, terutama pada saat NJ bertanya apakah dirinya menghalangi hubungan Yeonsu dan Choiung. Namun masalahnya, terlepas dari apa yang dikatakan, NJ tidak menyerah tanpa perlawanan dan dia tahu itu.

Choiung berjalan pulang ke rumah, dia mendapati jejak buah jujube di tengah perjalanan. Sampai di depan rumah, mendapati catatan dari NJ di luar dengan minuman. Ketika Choiung masuk ke dalam rumah, dia kembali menemukan buah jujube sekali lagi.

Dia merneungkan apa artinya untuk ini. Dan hal semakin diperparah pada saat Jiung tiba di depan rumah dalam kondisi mabuk. Jiung mengoeh tentang perasananya, pada akhirnya mengejek di sofa pada saat Choiung menyuruhnya untuk tidur.

Di pagi hari, Choiung tidak muncul untuk shooting mereka. Jiung pun merasa bersalah, yakin bahwa dialah yang harus disalahkan untuk kejadian ini. Namun pada kenyataan, ada lebih banyak hal terjadi disini, menghubungkan kembali menuju masa lalu.

Choiung menuju lokasi untuk melihat Jongjong, yang kini keluar untuk jalan-ajaln dan juga tidak lagi membenci alam bebas. Anjing ini telah tumbuh dan berubah. Ini menyadari Choiung, bahwa semua bisa berubah. Dia hanya membutuhkan keberanian dalam mengambil langkah berikutnya.

Hal ini tentu saja membantu Choiung untuk melihat lebih baik dalam hidup, dan khususnya dengan Yeonsu. Saat itu, Choiung bertemu dengan nenek Yeonsu untuk membawakan belanjannya. Saat tiba di rumah, dia mengamati jujube yang dijemur.

Nenek Yeonsu mengatakan bahwa Choiung yang melakukan itu. Segera Choiung menyadari bahwa Yeonsu telah pergi ke rumahnya malam sebelumnya dan masih peduli terhadapnya. Nenek Yeonsu meminta kepada Choiung untuk tidak membenci Yeonsu.

Dia bersikap ini karenanya, mengingat mereka dalam kondisi miskin. Choiung mengatakan kepada nenek Yeonsu bahwa Choiung berbeeda, dan hall ini membuat Choung menyadari bahwa sebenarnya, Yeonsu mencintainya seperti Choiung bersamanya.

Yeonsu pada akhirnya menyusul Choiung di malam itu, membiarkan keduanya untuk membicarakan mengenai perbedaan mereka secara pribadi. Setelah beberapa keberanian, Yeonsu membuka diri dan mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin menjadi temannya.

Choiung seketika meotong mengatakan bahwa dia merindukannya, selalu merindukan Yeonsu. Choiung akhirnya mempunyai keberanian untuk mengatakan apa yang selama ini dia rasakan dan juga mendesak Yeonsu untuk tetap mencintainya. Dengan air mata di mata mereka, Yeonsu pun mengangguk.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Our Beloved Summer Eps 12